SITUS BERITA TERBARU

PRAMONO EDHI : ..NAMANYA JUGA KELUARGA...

Wednesday, August 28, 2013
Quote:Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat, Jend TNI (Pur) Pramono Edhie Wibowo, memenuhi undangan Komite Konvensi Partai Demokrat guna menjaring calon presiden, di Wisma Kodel, Jakarta, Rabu (28/8/2013) pukul 10.30 WIB. Mantan KSAD ini datang mengenakan batik biru. Ia mengaku sudah mempersiapkan diri. "Yang saya bawa semua kemungkinan-kemungkinan yang nantinya akan ditanyakan," ujar ipar Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kepada wartawan. Ia juga mengaku mendapat dukungan dari seluruh anggota keluarga untuk maju dalam konvensi. Tak cuma keluarga, kata Edhie, para rekan dari pun banyak memberikan dukungan untuk dirinya. "Alhamdulilah semua mendukung, namanya juga keluarga," tutur adik dari Ani Yudhoyono ini. Dia juga menuturkan hingga kini masih belum membentuk tim sukses pemenangan konvensi Capres.
"Jujur saya katakan timses belum saya bentuk, kenapa? Karena ada rasa jangan-jangan saya bentuk timses nanti malah tidak dipanggil lagi. Jadi setelah ini mungkin saya akan berbicara atau berkomunikasi dengan teman-teman untuk itu," jelasnya.

sumber berita
TARUHAN GAN...yang jadi PRAMONO EDHIE...[imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive