SITUS BERITA TERBARU

PERANG JILID 2; KELUARGA SISCA VS MERTUA KOMPOL

Monday, August 26, 2013
KELUARGA ISTRI KOMPOL : SISCA KIRIM SEJUMLAH FOTO MESRA..
Quote: Isu hubungan asmara Sisca Yofie dan Kompol Albertus Eko Budiarto pernah tercium pihak keluarga sang istri, Anindita Murniani. Ada sejumlah foto mesra yang dikirim oleh Sisca. Benarkah foto tersebut?
"Foto-foto itu sudah pada 2012 dikirim ke anak saya. Tapi kami yakin foto itu rekayasa. Wajahnya ditempel," kata mertua kompol Albertus Eko, M Sitorus, saat ditemui tim majalah detik di kediamannya di Cimahi, Jabar, pekan lalu. Menurut Sitorus, foto itu dikirim untuk menghasut Dita agar ribut dengan suaminya. Setelah dicek oleh anak bungsu Sitorus yang gemar fotografi, foto itu diyakini rekayasa. "Anak saya yang bungsu, yang senang fotografi bilang, itu bukan asli. Jadi sejak itu kami enjoy aja. Sisca tidak kami reken," jelasnya. Jadi, keluarga tidak percaya Eko berselingkuh?
"Saya tahu persis betapa baiknya Eko. Sebelum pindah ke rumah sendiri, mereka sama-sama kami di sini tiga tahun. Sewaktu Eko pindah ke Gorontalo, Dita ikut ke sana. Jadi, terus terang saja, Sisca itu berusaha merusak hubungan anak saya dengan Eko. Sisca yang ngejar-ngejar Eko," paparnya.

SUMBER FOTO
KELUARGA SISCA : ADA BUKTINYA..??
Quote:"Ada bukti-buktinya? Selama ini keluarga belum tahu kalau Sisca kirim foto-foto ke istrinya. Tapi kami yakin itu tidak benar," kata penasihat hukum keluarga Sisca, Mohammad Tohir, saat dihubungi detikcom, Senin (26/8/2013). Dalam kesempatan itu, Tohir juga membantah sebutan Sisca pengganggu rumah tangga Kompol Albertus. Termasuk soal SMS provokatif dan aksi marah-marah Sisca di kediaman sang mertua. "Intinya keluarga Sisca membantah keras berita itu," tegasnya.
KELUARGA ISTRI KOMPOL : SISCA NGEJAR -NGEJAR..
Quote:Mertua Kompol Albertus Eko Budiarto, M Sitorus, angkat bicara soal kabar perselingkuhan menantunya dengan Sisca Yofie. Dia menegaskan, isu itu tak benar. Justru Sisca yang hendak merusak rumah tangga anaknya.

Salah satu indikasi yang membuat Sitorus berkesimpulan demikian adalah SMS bernada provokasi dari Sisca ke Anindita Murniani, anaknya. Pesan singkat itu dikirim dalam bahasa Batak dan berisi seputar hubungan asmara Kompol Eko dan Sisca.

"Dia mulai mengganggu keluarga ini sekitar dua sampai tiga tahun lalu. Dia pernah mengirimkan pesan ke Dita pakai bahasa Batak yang kurang lebih artinya 'saya sudah bersetubuh dengan suamimu'," jelas Sitorus saat ditemui tim majalah detik di kediamannya di Cimahi, Jabar, pekan lalu.

Bagi Sitorus, SMS itu tak berarti apa-apa. Dia juga tak percaya ada perselingkuhan antara sang menantu dan Sisca. Usia pernikahan antara Dita dan Eko yang sudah berlangsung 12 tahun jadi bukti.

"Saya tahu persis betapa baiknya Eko. Sebelum pindah ke rumah sendiri, mereka sama-sama kami di sini tiga tahun. Sewaktu Eko pindah ke Gorontalo, Dita ikut ke sana. Jadi, terus terang saja, Sisca itu berusaha merusak hubungan anak saya dengan Eko. Sisca yang ngejar-ngejar Eko," paparnya.

KELUARGA SISCA : SISCA TIDAK NGEJAR -NGEJAR..!!
Quote:Keluarga Sisca Yofie membantah keras pernyataan mertua Kompol Albertus Eko Budiarto. Terutama soal tudingan bahwa Sisca mengganggu rumah tangga orang dan mengejar sang polisi.

"Keluarga Sisca membantah keras. Tidak benar Sisca mengejar-ngejar Kompol A," kata penasihat hukum keluarga Sisca, Mohammad Tohir, saat dihubungi detikcom, Senin (26/8/2013).

Menurut Tohir, tak biasa seorang perempuan mengejar lelaki beristri. Justru yang terjadi adalah sebaliknya, kadang laki-laki yang mengejar perempuan.

"Tidak ada istilahnya perempuan mengejar-ngejar seorang lelaki yang sudah punya istri," tegasnya.

Tohir menegaskan, keluarga belum tahu soal hubungan asmara Sisca dengan sang polisi. Selama ini, mereka hanya mendengar dari pemberitaan.

"Keluarga Sisca justru tahu setelah ramai-ramainya berita (soal jalinan cinta Kompol A dan Sisca) di media ini," terangnya.

Hubungan Sisca dan Kompol Albertus Eko sebelumnya diungkap oleh pihak Polrestabes Bandung. Mereka berpacaran selama dua tahun. Setelah putus, Kompol Albertus sempat mengirim dua anak buahnya untuk menguntit Sisca.

SUMBER

AYO KUMPUL KAN BUKTINYA DAN BERARGUMEN YANG LOGIS, KASIAN YANG SUDAH DIALAM BAKA.... [imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive