SITUS BERITA TERBARU

Pengemudi Mobil Box ditembak orang tak dikenal di Bogor

Monday, August 26, 2013
Minggu, 25 Agustus 2013 01:10:56 WIB
Penembak Misterius Tembak Sopir Truk Boks

BOGOR (Pos Kota) � Teror penembakan tidak hanya dialami anggota polisi. Bahkan belakangan ini dengan mudahnya koboi jalanan melampiaskan amarah lewat letusan pistol atau ancaman senjata api. Seperti di Bogor, seorang sopir mobil truk boks ditembak pria penumpang Toyota Avanza saat melintas di Jembatan Ciliwung, Bogor Tengah, Sabtu (24/8) sore.
Diduga kuat penembak misterius itu kesal karena korban dianggap menghalangi laju mobil si pelaku. Akibatnya, tangan korban tertembus peluru yang diletuskan senjata api pria tak dikenal penumpang mobil bernomor polisi (plat) Jakarta itu.
Peluru yang dilepas itu mengenai tangan Suwanto, 30. Beruntung pria asal Bogor itu luput dari maut. Kendati demikian, ia mesti menjalani perawatan di RS PMI Bogor untuk mengobati luka tembak sedalam 5 cm itu. Setelah diobati, kondisi Suwanto berangsur membaik. �Tapi saya masih trauma. Bisa saja saya tewas akibat tembakan itu,� tuturnya di ruang IGD.
Berdasarkan penuturan Suwanto, aksi koboi jalanan yang diperagakan pria misterius penumpang Avanza hitam itu terjadi di tengah perjalanan korban menuju Cikaret. Saat itu, Suwanto membawa mobil boks bermuatan bahan pembuat sepatu. Lelaki Muara Asri, Pasir Kuda, Bogor, ini didampingi kernetnya, Upik, 30. �Kami dari Azimart mau pulang ke Cikaret,� ucapnya.
Kendaraan boks F 8284 AH yang ditumpangi Suwanto dan Upik berbaur dengan iring-iringan mobil jenazah ketika melintas di Jembatan Ciliwung, Sempur, Bogor Tengah. Posisi mobil Suwanto sendiri berada di tengah-tengah di antara konvoi mobil jenasah , termasuk Avanza yang diduga ditumpangi pelaku. �Tiba-tiba saya dengar suara tembakan, dan tak lama kemudian tangan saya terasa nyeri,� kata Suwanto. �Saya baru sadar kalau saya tertembak setelah keluar darah dari tangan saya, .
JARAK DEKAT
Suwanto yakin pelaku penembakan adalah orang yang ada di dalam mobil Avanza hitam yang ketika itu melintas berdekatan dengan kendaraan yang dibawa korban. �Plat mobilnya Jakarta. Saya yakin pelakunya adalah pria yang ada di dalam mobil Avanza itu. Saking dekatnya jarak tembakan, telingan saya masih terasa sakit,� katanya lagi.
Hanya saja Suwanto tidak mengerti mengapa dia jadi sasaran tembak. Dia menduga pelaku marah karena laju mobil pelaku terhalang karena dia tidak segera menepi memberi jalan kepada iring-iringan mobil pembawa jenazah itu. Suwanto sulit menepi karena jalan itu memang sempit dan tengah macet.
Keterangan serupa diungkapkan Kapolsek Bogor Tengah usai melakukah olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Hasil identifikasi petugas, tidak mungkin pelaku melakukan penembakan dari jarak yang tak jauh dengan mobil korban. �Sangat kecil kemungkinan peluru kena korban, karena lalulintas kendaraan yang dari atas turun sangat padat. Kondisi jalan juga sedang padat,�katanya. �Peluru sudah dikelurkan. Kami cek dulu,�kata Kompol Viktor. (yopi/yp/b)

sumber: http://www.poskotanews.com/2013/08/2...pir-truk-boks/

* Ini Asli temen bisnis ane gan. Wong jowo.
ini FB nya https://www.facebook.com/chiwenk.iwun?fref=ts
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive