SITUS BERITA TERBARU

(pembunuh bayaran) Salah Seorang Pembunuh Sisca adalah Tukang Ojek yang Dibayar.

Monday, August 12, 2013
Quote:
BANDUNG, KOMPAS.com - Sejauh ini kepolisian memastikan satu orang telah mengaku terlibat dalam pembunuhan sadis terhadap Francisca Yofie (30) di Cipedes, Bandung.

Dari berbagai sumber yang dihimpun Kompas.com diperoleh kabar polisi berhasil menahan dua orang yang diduga terlibat pembunuhan perempuan cantik itu.

Salah seorang yang ditahan itu dari berbagai informasi yang diperoleh diduga adalah tukang ojek yang dibayar tersangka pelaku utama.

Setelah melakukan pemeriksaan, lalu polisi membawa tukang ojek ini untuk menuntun pencarian para tersangka lainnya.

Saat ini polisi masih melakukan pengejaran para tersangka yang diduga berjumlah empat orang ke wilayah Cililin di Kabupaten Bandung Barat.

Meski kabar penangkapan sejumlah tersangka sudah beredar, sejauh ini polisi belum memberikan komentar apapun terkait perkembangan kasus ini.

Namun, sejumlah saksi mata di lokasi kejadian mengatakan dua pelaku yang menyeret Sisca menggunakan sepeda motor bertubuh tegap, tinggi, dan besar.

Franciesca Yofie atau Sisca menjadi korban pembunuhan sadis di Cipedes, Bandung.

Perempuan berusia 30 tahun itu disergap di depan rumah kosnya oleh dua orang yang mengendarai sepeda motor.

Kedua pelaku menjambak rambut Siska kemudian diseret sepeda motor sepanjang ratusan meter.

Tubuh Sisca yang penuh luka dan berlumuran darah ditemukan warga di Jalan Cipedes Tengah, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung, Senin (5/8/2013) petang.

Perempuan cantik itu meninggal dalam perjalanan ke RS Hasan Sadikin, Bandung.

Quote:
bayaran


kayaknya memang seperti dugaan ane bahwa ini murni bukan kasus jabret atau krimninak biasa.. tapi pembunuh bayaran... yang dilakukan oleh seorang yang berkuasa.. punya banyak duit... yang juga bisa dekat dengan para model..
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive