SITUS BERITA TERBARU

PAS BUAT CAWAPRES JOKOWI ; " DI DEMO PAKAI KERTAS..? SENJATAPUN SAYA HADAP..!!

Wednesday, August 28, 2013
Quote:Gaya bicaranya blak-blakan, tapi tetap terlihat lugu. Natural. Begitulah kesan terhadap Walikota Surabaya Tri Rismaharini saat bertemu para pemimpin media. Dia membeberkan pembangunan kota Surabaya yang mengundang decak kagum. Salah satu kunci keberhasilan menyulap kota Surabaya adalah sikap berani dan tegas. "Saya tidak takut, apalagi hanya didemo pakai kertas begitu. Kalau ada yang demo pakai senjata saja, akan saya hadapi," kata Bu Risma, begitu dia sering disapa, ketika bertemu para pemimpin redaksi di rumah dinas Walikota Surabaya, Minggu (25/8/2013) malam lalu. Bu Risma berani dan tegas karena meyakini apa yang dilakukannya berada di rel kebenaran dan demi masa depan rakyatnya. Dia bicara terus terang hal ini terkait upayanya untuk menghapus lokalisasi di Surabaya. Kebetulan beberapa jam sebelum bertemu, dia disambut demo oleh para pekerja seks komersial (PSK) dan mucikari saat meresmikan penutupan lokalisasi Klakah Rejo, Benowo.
Risma bercerita dirinya sudah menutup beberapa lokalisasi dan masih memproses penutupan beberapa lokalisasi lainnya. "Kebetulan yang demo saya itu dari daerah yang belum saya tutup. Tapi ya saya hadapi. Ini saya mau membantu kok malah mendemo," kata Risma.
Saat itu para demonstran membawa kertas-kertas bertuliskan penolakan penutupan lokalisasi. Mereka menganggap pemerintah Surabaya otoriter. Mereka juga merangsek mendekati Risma. Begitu mereka mendekat, Risma tampak merebut salah satu poster yang mereka bawa.
"Kamu mau dibantu kok malah tidak mau," kata Risma menceritakan peristiwa itu. Sebenarnya Risma ingin berbicara lebih lama dengan para demonstran untuk memberikan pengertian. Namun, polisi dan Satpol PP lebih dulu mengawalnya

sumber
PDIP kurang apa lagi..???[imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive