SITUS BERITA TERBARU

[PARAH] Jokowi Tak Kapok Jadi Jurkam Cagub PDIP

Sunday, August 18, 2013
[imagetag]

inilah..com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo kembali akan melakukan safari kampanye sebagai juru kampanye (Jurkam) calon gubernur (Cagub) Jawa Timur.

Gubernur yang diusung dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu mengaku tak kapok ditunjuk sebagai Jurkam Cagub dalam pilkada di beberapa daerah.

Menurut informasi, pria yang kerap disapa Jokowi itu akan membantu pemenangan pasangan Cagub Jawa Timur Bambang Dwi Hartono dan Said Abdullah.

Jokowi akan memulai kampanyenya untuk pasangan Bambang-Said sejak dari Ngawi, Jawa Timur, Minggu (18/8/2013). Kampanye Jokowi untuk Bambang akan berakhir di Lapangan Babadan, Ponorogo.

Tidak hanya Jokowi, Gubernur Jateng terpilih Ganjar Pranowo dan anggota DPR Rieke Dyah Pitaloka juga akan ikut berkampanye untuk pasangan Bambang-Said. Bahkan petinggi PDIP juga akan ikut turun demi kemenangan pasangan itu.

Sebelumnya, Jokowi juga siap mendukung pencalonan politikus PDIP Dedi Gumelar atau Miing sebagai calon Wali Kota Tangerang. "Ya didukung ya. Kalau pak Miing menang, saya akan lebih mudah dalam melakukan koordinasi karena memiliki satu visi yang sama," kata Jokowi beberapa waktu lalu.

Sumber : sumber

Komen ane :
Bukannya ngurusin Jakarta, malah jadi juru kampanye. Inilah akibatnya salah milih pemimpin, kerjanya gak ada. blusukan terus tanpa hasil. Pencitraan menjelang pemilu 2014 dengan bantuan PDIP..
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive