SITUS BERITA TERBARU

MUI : SOAL MIRAS, PELACURAN, JUDI, TIDAK BERES, JOKOWI TEBANG PILIH..!!

Thursday, August 22, 2013
10 Warga tewas di Kemayoran, Jakarta Pusat karena mengkonsumsi miras oplosan. Penjual miras itu berkedok penjual jamu dan bebas berdagang di toko. Mencegah kejadian serupa terulang Jokowi diminta berani mengambil tindakan. Bukan tanpa alasan, sukses Jokowi di Tanah Abang diharapkan bisa menular dalam urusan peredaran miras.
"Miras telah menjadi pembunuh nyawa dan perusak anak-anak Indonesia. Peraturan produk rezim orba yang melegalkan miras juga sudah dibatalkan MA. Tidak ada lagi alasan untuk permisif terhadap peredaran miras, denga alasan ekonomi ataupun alasan hak orang untuk konsumsi miras," kata sekretaris Komisi Fatwa MUI, Asrorun Niam dalam keterangannya, Kamis (22/8/2013). Jokowi menjadi tumpuan untuk masa depan anak dan umat di Jakarta. Jangan sampai, anak-anak remaja di Jakarta menjadi korban miras.

"Tidak hanya razia yang pura-pura. Jangan sampai kalah dengan pengusaha hitam. Kalau membiarkan masih maraknya peredaran miras, akan ada dugaan indikasi kuat adanya perselingkuhan aparat dengan pengusaha hitam. Pemerintah harus tunjukkan ketegasannya," urainya.
Sukses menertibkan Pasar Tanah Abang menjadi catatan khusus bagi Jokowi. Kini harus terus dilanjutkan dengan melibas peredaran miras, judi, dan prostitusi dengan beking preman, oknum aparat, dan juga pengusaha hitam. "Hal itu sudah mendesak untuk memperoleh prioritas. Masyarakat menunggu keberanian. Kalau tidak ada langkah-langkah kongkrit, jangan sampai muncul persepsi tebang pilih," urai Niam.
Sumber Berita
Permasalahan yg akut di DKI menjadi cermin nyata yg terjadi di Negara ini..
Seakan semuanya jika belum beresss Jokowilah yang ditunjuk Hidungnya.. dianggap tebang pilih...
kemana institusi yang lain ? Kepolisian, Kementerian terkait..? [imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive