SITUS BERITA TERBARU

motif penembakan polisi di Tangerang

Monday, August 19, 2013
KOMPAS.com - Komisioner Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) M. Nasser mengatakan, penembakan dua polisi di Jalan Graha Bintaro, Kelurahan Parigi Baru, Kecamatan Pondok Aren, Jumat (16/8/2013) merupakan bentuk dendam kepada polisi.

"Ya, motif ini merupakan motif dendam kepada polisi," kata M. Nasser saat dihubungi Kompas.com, Minggu, (18/8/2013).

Pelaku penembakan saat ini masih dalam pengejaran polisi. M. Nasser menduga bahwa pelakunya adalah teroris. "Bukan tidak mungkin pelakunya teroris," terang M. Nasser.

Saat ini, sketsa wajah sudah berhasil diketahui. Kompolnas mengapresiasi polisi agar segera menangkap pelakunya, karena dengan insiden itu dianggap sudah melecehkan Polri. "Pelakunya harus cepat-cepat ditangkap," tegasnya.

"Kami berharap Mabes polri dan Polda Metro Jaya ikut turun tangan untuk membantu Polresta Tangerang dalam memburu pelaku," tegasnya.

Seperti diberitakan, Aipda Kus Hendratma tewas ditembak dari belakang oleh salah satu dari dua orang yang mengendarai motor di Pondok Aren, Tangerang. Saat itu, Tim Buser melintas menggunakan mobil Toyota Avanza.

Polisi lalu mengejar dan berhasil menabrak motor itu. Namun, pengemudi mobil, Bripka Ahmad Maulana kehilangan kendali hingga bergerak ke tanggul di Jalan Graha Raya Bintaro hingga akhirnya menghantam pohon.

Sumber

http://regional.kompas.com/read/2013....Wujud.Dendam.

[imagetag]
waduh udah merdeka ttp ja byk baku tembak ya, ga hanya pas zaman penjajahan saja..kira-kira motifnya apa ya?
itu kan menurut pendapat kompolnas, bagaimana kalau tanggapan dari agan-agan sekalian?
[imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive