SITUS BERITA TERBARU

Merasa "Orang Kuat", Teman Dekat Fathanah Ini Ancam Akan Membongkar KPK

Saturday, August 24, 2013
Fahri: KPK Tak Akan Berani Panggil Saya

JAKARTA, KOMPAS.com � Wakil Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Fahri Hamzah yakin Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tak memiliki cukup nyali untuk memanggil dirinya. Hal itu dikatakan Fahri terkait namanya yang disebut dalam persidangan kasus suap kuota impor daging sapi di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor).

Anggota Komisi III DPR ini menyatakan, dirinya yakin KPK tak akan memanggil dirinya karena suatu alasan. Namun begitu, Fahri enggan membeberkan lebih lanjut pernyataan yang dimaksudnya. "KPK tidak akan berani memanggil saya karena takut saya bongkar," kata Fahri saat dihubungi dari Jakarta, Kamis (22/8/2013).

Fahri menegaskan, namanya sengaja dikaitkan dengan kasus suap kuota impor daging sapi lantaran KPK ingin menyematkan persepsi negatif pada dirinya. Ia menjelaskan, awal mula namanya dikaitkan dalam kasus itu lantaran ada operasi dari KPK yang menyita telepon seluler (ponsel) milik Fathanah.

Dari ponsel tersebut kemudian ditemukan sebuah foto saat Fahri duduk satu meja dengan Fathanah dan beberapa petinggi PKS lainnya. Ketika bertemu dengan Fathanah di Pengadilan Tipikor, Fahri sempat menanyakan asal beredarnya foto tersebut. Fathanah menjawab, foto berasal dari KPK dan tersebar setelah ponsel miliknya disita KPK.

Pria yang dikenal gemar mengkritik KPK ini menyayangkan beberapa media yang memelintir pernyataannya terkait hubungan dengan Ahmad Fathanah, terdakwa dalam kasus suap kuota impor daging sapi. Dengan tegas ia menyatakan mengenal Fathanah, tetapi tidak tertarik untuk mengenalinya secara mendalam.

sumber

Siapa Menanam Dia Akan Menuai, Kasian PKS tahun depan, berinvestasi dengan kualitas kader seperti ini akan membuat suaranya terjun bebas.

Curiga, jangan2 FH adalah agen zionis yang ditugaskan Mossad untuk menghancurkan PKS dari dalam...[imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive