SITUS BERITA TERBARU

[Menguak Tempat Nongkrong Panastak] Warung Es Kelapa Muda 'Rasa' Vodka

Wednesday, August 28, 2013
Quote:Jakarta - Warung kelapa muda di jalan Batuampar, Kramatjati, Jakarta Timur itu selalu ramai. Posisinya sangat strategis karena terletak di sebuah perempatan jalan yang banyak pedagang makanan dan minuman.

Warga setempat maupun pengunjung yang datang percaya, warung tersebut murni berjualan kelapa muda. Berada di sebuah lahan kosong, dengan beberapa pohon salak yang tak lagi berbuah.

Di depan pagar terdapat meja dengan variasi kelapa muda yang dijejer setinggi orang dewasa. Di bagian dalamnya ada beberapa tenda dan balai yang bisa digunakan pembeli untuk menikmati es kelapa.

Di dekat tempat gudang penyimpanan kelapa muda, sejumlah pria dan anak muda berkumpul dengan dua orang di antaranya dengan mata memerah dengan omongan yang ngelantur.

Jika dilihat dari luat Tak ada yang menyangka warung tersebut juga menjajakan minuman keras. Termasuk Slamet, tukang ojek yang sudah lama mangkal di sekitar tempat itu.

Menurut dia, hampir setiap malam terutama hari Sabtu dan Minggu, warung kelapa muda itu selalu ramai. Bukan ramai pembeli, melainkan banyaknya anak muda dan pria paruh baya yang nimbrung tidak jelas.

Bahkan pernah suatu malam dia hampir mengantarkan penumpang yang seorang anak muda dalam keadaan mabuk dari warung itu. Karena si penumpang dalam keadaan teler alias mabuk, Slamet tidak berani mengantarkan.

sumber : valid dah

bersambung......... [imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive