SITUS BERITA TERBARU

Mbah Bejo digerebek saat kumpul kebo dengan istri orang

Tuesday, August 20, 2013
[imagetag]

Paranormal ternama di Semarang Nuryanto (45) alias Mbah Bejo digerebek saat sedang bermesraan dengan teman wanitanya. Mbah Bejo digerebek karena diduga telah melakukan perzinahan dan kumpul kebo dan teman wanitanya.

Penggerebekan itu terjadi Minggu (18/8) malam di rumah kontrakan teman wanitanya, Aprilia Dewi Rimba Ayu (24) di Kelurahan Kalipancur, Kota Semarang, Jawa Tengah. Saat digerebek, Nuryanto tertangkap basah sedang bermesraan dengan April.

Dari informasi yang dihimpun merdeka.com, Senin (18/9) April merupakan istri dari seorang pria berinisial BB warga Banowati Tengah, Semarang Barat. Penggerebekan itu dilakukan oleh warga beserta aparat petugas Polres Semarang Barat atas laporan suaminya tersebut.

"Warga yang melaporkan ke kami adanya praktik kumpul kebo yang dilakukan N. Tapi karena warga dekat dengan kami walaupun TKP masuk ke wilayah polsek lain tetap kami tangani. Sampai saat ini, kasusnya masih ditangani oleh anggota kami di lapangan," ujar Kapolsek Semarang Barat, Kompol Yani Permana saat dikonfirmasi, Senin (19/8).

Dalam pemeriksaan sementaranya, paranormal Nuryanto membantah dan berkelit dari tuduhan warga tersebut. Nuryanto bahkan berani menyatakan dirinya sering didatangi perempuan untuk dimintai pertolongan. Termasuk, Aprilia yang kini dekat dengan dirinya hanya sebatas konsultasi permasalahannya dengan sang suami.

"Tuduhan kumpul kebo itu tidak benar. Itu hanya saya dan Tuhan yang tahu. Saya memang setiap hari didatangi perempuan. Tidak cuma malam hari, tapi juga siang. Kalau tinggal di situ tidak. Pasti pulang ke rumahnya lagi. Dia sedang dalam proses cerai dengan suaminya. Kalau saya memang sudah cerai 1,5 tahun lalu," pungkasnya pendek.

Sumber
TS : hahaha mbah bejo ada ada aja pake kumpul kebo sagala aing teh [imagetag]
[imagetag][imagetag][imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive