SITUS BERITA TERBARU

Maruarar Sirait: Rustriningsih Harus Seperti Jokowi

Thursday, August 22, 2013
[imagetag]

Sigmanews � Sebuah kabar yang menyebut mantan wakil gubernur Jawa Tengah, Rustriningsih untuk ikut dalam konvensi Demokrat, membuat politisi PDIP, Maruarar Sirait angkat bicara.

Menurutnya, Rustriningsih harus meniru Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo atau kerap disapa Jokowi yang banyak tawaran untuk menjadi calon presiden.

lihat Jokowi kan kader paling populer jadi capres. Tapi tetap loyal pada PDIP meski banyak yang menawari," ujar Maruarar Sirait, kamis (22/08).

Ketua DPP PDIP ini pun menegaskan bahwa Rustriningsih harus loyal seperti Jokowi. "Belajar dari Jokowi, setiap kader masuk partai karena ideologi, seperti PDIP ideologinya berdikari di bidang politik, ekonomi dan sebagainya," tegasnya.

"Setiap kader akan diuji loyalitasnya, dalam perjalanan waktu. Jadi diuji loyalitas dalam urusan partai dan loyalitas partai. Jokowi banyak yang menawari, tapi jawab dengan tegas "saya kader PDIP"," sambungnya.

Namun, Maruarar Sirait pun tak akan memaksa pilihan Rustriningsih jika seandainya dirinya tetap ingin terlibat dalam konvensi Partai Demokrat.

SUMBER

Wuih Kader-Kader PDIP Sekarang Semuanya Disuruh Niru Jokowi, Mantap Dah... Pak Jokowi Jadi Sample[imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive