SITUS BERITA TERBARU

Madrid Bakal Gaji Ronaldo Setengah Triliun

Thursday, August 22, 2013
[imagetag]

Quote:MADRID -- Real Madrid menawarkan kontrak baru untuk Cristiano Ronaldo. Jika kontrak itu ditandatangani, Ronaldo bakal mendapat gaji sebesar 35,3 juta euro atau sekitar Rp 510 miliar per musim atau sekitar setengah triliun rupiah.

Ia bakal menjadi pemain dengan gaji terbesar sejagad mengalahkan Samue Eto'o yang digaji Anzhi Makhachkala sebesar 20 juta euro atau sekitar Rp 290 miliar per tahun. Adapun, Lionel Messi 'hanya' digaji Barcelona sebesar 16 juta euro atau Rp 233 miliar per tahun.

Media Spanyol, Cinco Dias melaporkan, Kamis (22/8), Ronaldo sepertinya bakal setuju dengan tawaran kontrak baru itu. Diperkirakan, pada akhir bulan ini kontrak itu disepakati. Kontrak pemain termahal di dunia itu akan berakhir pada 2015.

Los Blancos berusaha memperpanjang kerjasama demi menjaga Ronaldo agar tidak meninggalkan klub dengan status bebas transfer atau mengalami status �Beckham Law�.

Tawaran menarik itu diberlakukan agar semakin banyak pemain bintang mau merumput di La Liga Spanyol dengan tawaran 24,75 persen pajak ditanggung klub.

Presiden Real Madrid Florentino Perez sepertinya khawatir ditinggalkan CR7 yang sempat merasa tidak betah di Santiago Bernabeu. Karena itu, dengan tawaran kontrak besar itu diharapkan konsentrasi mantan penggawa Manchester United itu bisa fokus untuk klubnya. Bukan tidak mungkin, ia mengakhiri karier bersama Madrid.

Meski harus menggaji super mahal, Madrid tidak merasa rugi. Pasalnya, penjualan jersey atas nama Ronaldo sangat laris dan mampu menjadi sumber pendapatan besar klub.


Kalau hidup di Indonesia, mungkin hartanya sudah mencukupi untuk 8 generasi [imagetag].

Mampir Gan ke artikel menarik lainnya:

Menteri: Pelaku UKM Banyak Didominasi Kaum Perempuan
Rhoma Irama Siap Saingi Jokowi di Pilpres 2014
Inter Milan Kembali Gaet Pemain Muslim
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive