SITUS BERITA TERBARU

Lumpur Hidup Kali Ancol Makan Korban

Monday, August 12, 2013
[imagetag]
Quote:Anak laki-laki berusia sebelas tahun tewas tenggelam di kali Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Sabtu (10/8). Rian (11), tenggelam hingga kedalaman enam meter karena lumpur di kali Ancol bersifat lumpur hidup.

Rian bocah putus sekolah ini diketahui sedang berenang bersama temannya bernama Septa. Septa menuturkan dirinya sering bermain di kali tersebut. Menurut Septa korban saat itu loncat ke kali dari jembatan, namun setelah ditunggu beberapa menit korban tak muncul ke permukaan.

Sementara itu, menurut Kapolsek Pademangan Komisaris Polisi Andri Ananta mengatakan korban yang tenggelam sedang berenang dengan temannya. Korban tak bisa berenang sehingga dirinya tenggelam. Korban diduga terjebak di dalam lumpur sehingga jasad korban tidak naik ke permukaan air.

Petugas evakuasi pemadam kebakaran dikerahkan terjun ke kali dan dalam waktu 15 menit jasad korban bisa ditemukan. Peristiwa tenggelamnya bocah ini menarik perhatian pengunjung dan warga di lokasi. Akibat peristiwa ini arus lalu lintas di lokasi pun sempat tersendat.

Kedua orang tua korban, Dendy dan Lilis yang datang ke lokasi hanya bisa lemas meratapi buah hatinya itu. Hingga kini polisi masih memeriksa Septa. Sementara jasad korban dilarikan ke RS Cipto Mangunkusumo untuk diautopsi.

sumber


wah mengerikan juga nih sainganya lumpur lapindo
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive