SITUS BERITA TERBARU

LP Cipinang Ternyata Pabrik Sabu

Tuesday, August 6, 2013
Miris ane baca berita ini gan�
Sebegitu lemahnya aparat penegak hukum dalam menangani kasus narkoba, bahkan di lembaga pemasyarakatan pun bisa produksi sabu-sabu�
Geblek !!!

Sidak di Lapas Cipinang, Menkum HAM temukan bahan pembuat sabu

Reporter : Nurul Julaikah Sidak di Lapas Cipinang, Menkum HAM temukan bahan pembuat sabu


Menteri Hukum dan HAM Amir Syamsuddin dan jajarannya didampingi aparat dari Direktorat IV Narkotika Mabes Polri melakukan sidak di LP Narkotika Cipinang. Hasilnya cukup mencengangkan, ditemukan sejumlah bahan-bahan dan alat pembuat sabu.

Sidak dilakukan Selasa (6/8) sore dan berlangsung hingga malam ini. Direktur Tindak Pidana Narkoba Mabes Polri Brigjen Pol Arman Depari tampak hadir di lokasi dan pejabat sementara Kalapas M Alisjahbana, dan Kepala Pengamanan LP Cipinang Sohiburrahman.

Sejumlah barang yang ditemukan berupa prekursor (bahan pembuat sabu) 8 plastik berupa red fosfor, kristal hitam, dan alat pembuat sabu. Ditemukan juga kartu sim card, handphone, charger HP, ATM, dan buku tabungan BCA.

"Kita buka semua, kami punya tekad bersama. Kepolisian, Kemenkum HAM, BNN," kata Amir Syamsuddin.

Amir menambahkan, benda-benda itu disamarkan dan disembunyikan di ruangan yang biasa digunakan para napi untuk kegiatan perbengkelan.

Sementara Brigjen Arman Depari mengatakan, pihaknya masih akan meneliti bahan-bahan itu untuk memastikan narkoba yang diproduksi. "Kita akan usut siapa pemiliknya," ujarnya.
(mdk/bal)

Sumber :http://m.merdeka.com/peristiwa/sidak-di-lapas-cipinang-menkum-ham-temukan-bahan-pembuat-sabu.html
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive