SITUS BERITA TERBARU

[Lebih asik METALLICA] Lagunya Dinyanyikan, SBY Beri Dua Jempol untuk Rio Febrian

Sunday, August 18, 2013

JAKARTA, KOMPAS.com � Lagu karya Presiden Susilo Bambang Yudhoyono kembali dinyanyikan pada rangkaian Peringatan HUT Ke-68 Kemerdekaan RI di Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (17/8/2013). Setelah dinyanyikan saat upacara pengibaran bendera merah putih, lagu SBY dinyanyikan lagi sebelum upacara penurunan bendera.

Kali ini, lagu ciptaan SBY yang dinyanyikan berjudul "Bumi Kita". Lagu bertema lingkungan hidup itu dibawakan oleh penyanyi terkenal, Rio Febrian. Seperti diketahui, Rio menjadi salah satu penyanyi di album lagu karya SBY.

Di ujung lagu, Presiden yang mendengarkan dari teras Gedung Istana Merdeka tampak bertepuk tangan sambil tersenyum lebar. SBY menambahkan dua jempolnya untuk Rio.

Nyanyian lagu SBY itu menjadi hiburan terakhir sebelum upacara dimulai. Sebelumnya, ribuan orang yang diundang dihibur oleh tari-tarian daerah serta marching band.

Pagi tadi, lagu SBY berjudul "Bangga Jadi Anak Indonesia" juga dinyanyikan disela-sela lagu-lagu perjuangan dan medley lagu daerah.


sumber berita

----------------------------
[ngayal dulu sejenak] kalo Rhoma Irama jadi RI-1, doi akan menyanyikan sendiri lagu2 ciptaannya sambil berseru: Wahaiii istana...apakah siap goyang semuanyaaa.... [imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive