SITUS BERITA TERBARU

Layani pemudik, Dahlan beri nilai 8 untuk KAI dan 7,5 untuk ASDP

Monday, August 12, 2013
Quote:

[imagetag]

mudik motor gratis dengan KRI Banda Aceh
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan mengapresiasi kinerja PT Angkutan Sungai dan Penyeberangan (ASDP) dan PT Kereta Api Indonesia (KAI) dalam memberikan pelayanan sepanjang periode mudik lebaran tahun ini.

"Layanan mudik kereta api dan kapal ferry sangat bagus, tahun lalu dapat pujian luas dari masyarakat, tahun ini lebih bagus lagi," kata Dahlan di Kantor Kementerian BUMN, Senin (12/8).

Dalam rentang penilaian dari 1-10, Dahlan memberi nilai 8 untuk kinerja layanan PT KAI tahun ini. Angka yang diberikan Dahlan tersebut meningkat dari tahun lalu yang hanya 7,5.

Untuk ASDP, Dahlan memberi poin 7,5 atau naik dari poin tahun lalu yang hanya 7 poin. "KAI sangat bagus. ASDP sangat bagus," imbuhnya.


Dahlan mengapresiasi layanan mudik PT Garuda Indonesia Tbk di tahun ini. Secara keseluruhan, Dahlan memberi nilai 8 ke Garuda Indonesia. Hanya saja ada catatan sendiri untuk handling bagasi yang dinilai masih kurang, oleh sebab itu Dahlan hanya memberi 6 poin untuk layanan Garuda tersebut.

"Sebenarnya bagus tapi kendala di handling bagasi saja, skornya 6. Tapi kalau dari mutu layanan secara keseluruhan baguslah dapat 8 lah," kata Dahlan.


Dahlan meminta seluruh perusahaan BUMN untuk terus meningkatkan mutu pelayanan agar semakin baik. "Bagus-bagus layanannya, ditingkatkan lagi," tutup Dahlan.

sumber


kalo untuk pesawat, garuda emg masih jadi primadona tp harganya juga lumayan [imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive