SITUS BERITA TERBARU

Lawan Yang KW Dulu,PSSI Tantang Hongkong Karena Permainannya Mirip China

Monday, August 19, 2013
[imagetag]


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tim nasional Indonesia berencana berujicoba melawan Hongkong. Uji tanding antara kedua tim diproyeksikan digelar pada 28 atau 29 Agustus nanti.

"Pertandingan melawan Hongkong akan berlangsung antara 28 atau 29 Agustus nanti. Kami belum bisa menentukan lokasinya. Bisa digelar di Jakarta atau di daerah lain," kata Sekretaris Badan Tim Nasional (BTN), Sefdin Syamsuddin, Kamis (15/8/2013).

Namun, laga uji coba ini bisa berubah. Menurut Sefdin, PSSI sampai saat ini belum menerima tanggapan dari Asosiasi Sepak Bola Hongkong (HFKA) semenjak mengirimkan undangan resmi kepada HFKA pada pekan lalu.

"Jika akhirnya mereka tidak menjawab, kami akan mengalihkan ke negara lain. Soal alternatifnya, saya belum tahu. Nanti akan dibahas lebih lanjut di internal untuk menetukan penggantinya," beber Sefdin.

Dipilihnya Hongkong sebagai lawan latih tanding skuad Garuda sesuai keinginan pelatih kepala Jacksen Ferreira Tiago. Pelatih asal Brasil tersebut menilai, Hongkong memiliki gaya permainan yang mirip dengan China yang akan menjadi lawan Boaz Solossa dan kawan-kawan dalam lanjutan Kualifikasi Piala Asia 2015 pada 15 Oktober mendatang.

Indonesia saat ini juru kunci klasemen Grup C di bawah Arab Saudi, China, dan Irak. Itu setelah mereka kalah 0-1 dari Irak dan 1-2 dari Arab Saudi.

sumber

kalo sampai lawan yg KW aja di bantai apalagi sama yg ORI[imagetag]

yang terhibur dengan dagelan ini boleh dong bagi BATA ke ts[imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive