SITUS BERITA TERBARU

Kisah Cinta Terlarang KomPol Albertus dengan Sisca Berujung Maut....oooh so sweet..

Wednesday, August 14, 2013
Kompol Albertus Eko Budi terbilang anyar menempati tugas di bagian Humas Polda Jabar. Mantan kekasih korban pembunuhan, Sisca Yofie (34), itu menjabat Kasubid Penmas. Ia menjalani job tugas untuk merengkuh pangkat AKBP.

"AEB bertugas sejak 15 Juli 2013," ucap Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Martinus Sitompul kepada wartawan di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Rabu (14/8/2013).

Artinya sehari besok, Albertus sudah satu bulan ngantor di bagian Humas Polda Jabar. Kepada petugas Propam Polda Jabar, Albertus mengakui berpacaran dengan Sisca sejak 2010. Jalinan asmara mereka tuntas September 2012.

"Sejak hubungan berakhir, AEB mengaku tidak pernah bertemu dan berkomunikasi dengan almarhum (Sisca)," kata Martin singkat.

Martin membeberkan, Albertus sudah memilik istri sah yang dinikahi pada 2002. Namun hingga kini Albertus belum dikaruniai anak. Martin tidak mengetahui di mana anak buahnya itu berjumpa dengan Sisca.

Informasi dihimpun, pandangan pertama Albertus dan Sisca terjadi di kantor Polsek Astananyar, Kota Bandung. Waktu itu atau 2002, Albertus menjabat Kanit Sentra Pelayanan Terpadu (SKT) Polsekta Astanaanyar.

Sisca bermaksud membuat laporan. Kebetulan Albertus yang menghadapi langsung Sisca. Perjumpaan itu sepertinya menjadi kenangan tersendiri.

Albertus lalu sempat mengemban tugas sebagai Kasatreskrim Polres Bandung Barat pada 2003. Ia pada 2004 menjadi Kapolsek Astananyar. Setelah itu, Albertus melanjutkan sekolah di Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK). Kemudian Albertus harus meninggalkan Kota Bandung untuk berdinas di Gorontalo.

Singkat cerita, pada 2010, Albertus kembali ke Kota Bandung. Disinyalir buih cinta Albertus dan Sisca mulai berkembang hingga keduanya sepakat berpacaran. Sebelum bertugas di Humas Polda Jabat, Albertus sebagai Kasubdit Ditkrimsus Polda Jabar.

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
sumber detik..com: http://news.detik..com/read/2013/08/...d772204topnews
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
comment: biasanya produser-2 India paling demen kisah seperti ini, kita tunggu saja Sinetron nya, apalagi kalau Nikita Mirzani yang berperan menjadi Sica....pasti banyak yang mau berperan sebagai KomPol Albertus....sayang ane sudah ke tua an...[imagetag]

Nikita Mirzani siap berperan sbg Sica. Tampak Nikita sudah siap dengan Fentungan dan seragam Folisi

[imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive