SITUS BERITA TERBARU

Kampanyekan safety riding, 2 model cantik telanjang dada!

Monday, August 19, 2013
[imagetag]

Meningkatnya kasus kecelakaan di jalan pada berbagai negara tak lepas karena banyaknya pelanggaran dalam hal safety riding. Untuk itu ada dua model seksi ini nekat kampanyekan safety riding di jalan dengan cara super hot.

Pelanggaran paling banyak dilakukan pengendara adalah melaju dengan melebih batas kecepatan. Tanda batas kecepatan minimal dan maksimal di sisi jalan paling sering diabaikan. Untuk itulah dua mode seksi ini nekat tarik perhatian pengendara dengan bertelanjang dada.

[imagetag]

Dengan membawa papan rambu batas kecepatan mereka berharap para pengendara mulai sadar pentingnya safety riding. Rambu-rambu lalu lintas yang biasanya diabaikan pengemudi, dengan para gadis nekat telanjang dada tentunya bisa menjadi perhatian khusus.

Akan tetapi hal ini juga bisa memiliki sisi negatif pula. Pengendara tentu tidak semuanya sendirian saat melintasi sebuah jalan, dan terkadang bisa bersama anak-anak di bawah umur. Maksud dan niat para gadis ini memang baik tapi berbahaya bagi anak kecil serta bisa mengacaukan fokus pengendara yang malah bisa menyebabkan kecelakaan.

[imagetag]


Sumber
TS : Yang ginian yang ada cuma ngalihin si pengemudi terus BAM ! mati deh
[imagetag][imagetag][imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive