SITUS BERITA TERBARU

Juventus Siap Buang 2 Pemain Andalnya

Monday, August 26, 2013
[imagetag]
Alessandro Matri dan Fabio Qualiarella - (Foto : istimewa)

Oleh: Arif Budi Winarto
Bola - Minggu, 25 Agustus 2013 | 14:40 WIB

inilah..com, Turin - Kehadiran sejumlah pemain anyar membuat Juventus harus merampingkan skuadnya. Direktur Umum Juventus, Beppe Marotta, menegaskan bakal membuang dua pemain.

Awal musim ini, Bianconeri sukses mendatangkan dua penyerang baru, yakni Carlos Tevez dan Fernando Llorente. Dengan demikian Juve saat ini mempunyai enam penyerang. Terkait hal itu, Moratta berniat melepas dua nama di bursa transfer, Alessandro Matri dan Fabio Quagliarella.

"Kami memiliki skuad valid yang telah memenangkan dua gelar Scudetto secara beruntung. Kami memiliki kualitas menjadi juara untuk kali ketiga," ungkap Marotta dilansir Sky Sports Italia.

"Tim ini kompetitif di segala lini dan membuat tak cukup ruang bagi para pemain. Jika para pemain ini harus mencari klub baru, kami tentu saja akan membicarakannya," ia menyambung.

AC Milan dikabarkan berminat menampung Alessandro Matri jika benar Juventus melepasnya sebelum berakhirnya bursa transfer awal musim.

"Matri adalah pemain kami dan masih jadi milik kami sampai saat ini. Milan? Mereka belum mengajukan tawaran untuk. Tapi jika mereka menawar, kami dengan senang hati mendengarkannya," ia memungkasi.

Selain Milan, Everton dan Napoli juga berminat memakai servis pemain 29 tahun itu. Sementara Fabio Qualiarella dikaitkan dengan dua klub asal Liga Primer Inggris West Ham United dan Norwich City. [arn]

Sumber: Footballitalia

sebagai JUVENTINI sbnrnya ane sedih kl 2 pemain ini hengkang dr juventus..
apalagi ALESSANDRO MATRI, yg menurut ane pemain bagus berpotensi
tapi semua terserah OM CONTE deh [imagetag]

[imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive