SITUS BERITA TERBARU

Jokowi Puji Wali Kota Surabaya

Thursday, August 29, 2013
[imagetag]
Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo | Kompas.com/Kurnia Sari Aziza

JAKARTA, KOMPAS.com - Lantaran kinerja yang dianggap prima, Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini menuai pujian dari Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo. Sejumlah sanjungan diberi kepada wanita yang akrab disapa Risma tersbut.

"Bagus, Bu Risma itu rajin. Selalu ada di masyarakat," ujarnya di Balaikota, Rabu (28/8/2013) malam.

Mantan Wali Kota Surakarta itu juga memuji cara politisi PDI Perjuangan itu dalam menata kota yang memiliki terpanas dan gersang. Yakni dengan menambah taman serta membersihkan sungai yang melintas di kota Surabaya tersebut.

"Dia sangat lincah membangun kota. Semuanya dibuat taman-taman, sungai-sungai dibersihin, komunikasi baik dengan masyarakat," tuturnya.

Melihat kinerja wanita yang lahir 20 Oktober 1961 tersebut, Jokowi mengaku sering diskusi membahas tentang penataan kota dengannya. Jokowi mengaku kerap bertukar pikiran soal pengelolaan kota sekaligus peran masyarakat.

"Kita kan teman dekat, biasa kalau ketemu itu diskusi diskusi. Kemarin baru ketemu, malam Minggu yang saya ke sana itu," aku Jokowi.

Tri Rismaharini, digadang-gadang memiliki kerja yang baik seperti rekan separtainya Joko Widodo. Bahkan, Wakil Gubernur DKI, Basuki Tjahaja Purnama pernah mengatakan, jika Jokowi maju sebagai presiden, Risma mampu mengelola Ibu Kota dengan pendekatan yang sama dengan Jokowi.
Sumber

ANE VOTE JOKOWI-RISMA Jadi CAPRES dan CAWAPRES 2014!!! [imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive