SITUS BERITA TERBARU

Jokowi Layaknya Warga Biasa Naik Commuter Line

Thursday, August 29, 2013
[imagetag]
Imanuel Nicolas Manafe/Tribunnews.com
Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo menjajal multi trip tiket Commuter Line dari stasiun Manggarai


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo hari ini, Rabu (28/8/2013) bersama Wakil Menteri Perhubungan Bambang Susantono blusukan untuk memantau jalur kereta yang rencananya akan diubah dari rel yang menyentuh tanah menjadi elevated rel atau rel jalur layang.

Pantauan Tribunnews.com, Joko Widodo atau Jokowi yang mengenakan kemeja putihnya bersama Bambang Susantono yang mengenakan pakaian dinasnya turun dari mobil operasional Wamenhub menuju ke stasiun Manggarai, Jakarta Selatan.

Keduanya sebelum masuk ke dalam peron diterangkan terlebih dahulu oleh petugas Kereta Api Indonesia (KAI) mengenai tiket multi trip yang biasa digunakan penumpang Commuter Line.

"Ini bagaimana cara menggunakannya?" tanya Jokowi ke petugas.

Petugas pun mengarahkan Jokowi agar menempel kartu multi trip agar dapat mengakses ke dalam peron dan menggunakan transportasi Commuter Line yang memiliki empat rangkaian kereta ini.

Jokowi lalu menaiki Commuter Line tidak eksklusif. Dirinya naik kereta bersama para penumpang lainnya. Perjalanan Jokowi dimulai dari stasiun Manggarai sampai ke stasiun Jatinegara.
Sumber

Adakah CAPRES/PRESIDEN lain yang pernah naek commuter line? Infoin dong? [imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive