SITUS BERITA TERBARU

Jokowi Dikerubungi Warga Bondowoso

Saturday, August 24, 2013
[imagetag]
Quote:TEMPO.CO, Bondowoso - Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo, mendadak datang ke kompleks pasar induk Bondowoso, Jawa Timur, Sabtu,24 Agustus 2013 siang. Dia datang bersama calon wakil gubernur Jawa Timur, Said Abdullah.

Tak pelak, ratusan pedagang dan pengunjung pasar di kawasan Kota Bondowoso itu langsung menyambutnya dengan antusias. "Oo areya ra se nyamana Pak Jokowi se sering masok tivi (Oh ini ya yang namanya Pak Jokowi yang sering masuk TV)," ujar Muhlis, seorang pedagang sembako, dengan Bahasa Madura.

Jokowi nampak melempar senyum dan menyalami warga yang berebut menyalaminya. Bersama Said, dia lantas berkeliling di dalam pasar seraya menyapa dan mengenalkan calon wakil gubernur nomor urut tiga itu. "Mohon dukungannya tanggal 29 besok ya. Maaf, saya tidak bisa berbahasa Madura," kata dia seraya tersenyum.

Sekitar 30 menit berkeliling di pasar Bondowoso, Jokowi langsung bergerak menuju lapangan Koncer untuk berkampanye. Dari sana, dia langsung menuju Situbondo untuk melakukan kampanye serupa di beberapa lokasi.

Mantan wali kota Solo itu tak bersedia menjawab banyak pertanyaan tempo.co soal pencalonannya sebagai calon presiden. "Soal itu saya serahkan ketua umum partai (Megawati),"kata dia sambil tersenyum dan mengacungkan jempol.


Sumber
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive