SITUS BERITA TERBARU

Jokowi digilir jadi jurkam PDIP untuk menaikkan dukungan massa, Menarik ini Gan

Sunday, August 18, 2013
Demam jokowi untuk menghipnotis massa dimanfaatkan oleh PDIP

Cekidot gan


Jakarta - PDIP Tak mau menyia-nyiakan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) yang fenomenal. Jokowi digilir jadi jurkam semua cagub PDIP.

Yang terakhir, Jokowi akan menjadi jurkam pasangan cagub Jatim dari PDIP, Bambang Dwi Hartono dan Said Abdullah. Apakah Jokowi mampu mengangkat nama Bambang DH yang belum cukup kuat saat ini?

Kembalinya Khofifah Indarparawansa di persaingan Pilgub Jatim diprediksi akan memanaskan peta politik di Jawa Timur. Khofifah diprediksi akan menjadi musuh berat bagi gubernur Jatim incumbent, Soekarwo. Persaingan Soekarwo-Khofifah yang legendaris diprediksi akan mendominasi Pilgub Jatim.

Sementara pasangan cagub Jatim dari PDIP belumlah cukup populer. PDIP menilai banyak tokoh meremehkan pasangan cagub mereka, namun tetap menyimpan optimisme.

Sebelum di Jatim, Jokowi telah jadi jurkam 'keliling Indonesia'. Jokowi telah menjadi juru kampanye Rieke Diah Pitaloka di Pilgub Jabar, Effendi Simbolon di Pilgub Sumut dan Ganjar Pranowo di Pilgub Jateng. Jokowi juga jadi jurkam untuk jago PDIP di Pilgub Bali, AN Puspayoga.

Hasilnya tak mengecewakan. Kehadiran Jokowi mendongkrak suara calon gubernur PDIP secara signifikan. Lalu apakah kehadiran Jokowi mampu menjadikan Bambang DH kuda hitam di antara pertarungan sengit Soekarwo vs Khofifah?

Yang jelas kali ini memang tak hanya Jokowi yang dilibatkan. Ada Ganjar Pranowo, Rieke Diah Pitaloka, dan Rano Karno yang juga ikut jadi jurkam Bambang DH.

Sumber : http://news.detik..com/read/2013/08/...?991104topnews

Semoga ngga dukungannya aja ya gan, tapi menginspirasi gebrakan jokowi untuk calon2 pemimpin bangsa untuk menjadikan Indonesia kedepannya lebih baik. MERDEKA TOTAL
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive