SITUS BERITA TERBARU

J-Rocks: Ngeband Itu Kayak Pacaran

Thursday, August 29, 2013
Untuk dapat menjaga keutuhan sebuah kelompok memang bukan hal mudah. Karena itu, J-Rocks menyamakan bandnya seperti orang pacaran.

Band yang pelantun "Kau Curi Lagi" ini sudah eksis di industri musik Tanah Air sejak 10 tahun lalu. Sang vokalis, Iman juga mengakui tidak gampang menyatukan empat kepala menjadi satu.

"Harus saling ngertiin saja sih, ngeband kayak pacaran saja. Ya menyatukan empat kepala dalam satu visi kan hal yang enggak gampang," kata Iman, vokalis J-Rocks saat ditemui di Studio 4 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (28/8/2013).

Lebih lanjut, Iman mengatakan, perdebatan di antara mereka sering terjadi. Namun, hal tersebut sangatlah wajar. Sikap toleransi pun menjadi hal yang paling utama untuk menjaga kekompakan.

"Intinya toleransi sama pengertian, komunikasi saja yang baik, biar semuanya berjalan baik. Kita di sini berkarya, dan main musik juga fun. Kita saling menjaga, dan mengingatkan saja," ungkapnya.

Band yang diisi Iman, Swara, Sony, dan Anton, rencananya akan merilis album terbarunya pada bulan Oktober mendatang. "Fly Way" menjadi single pembuka yang mewakili album keempat mereka.


Sumber: http://bubayaloo.blogspot.com
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive