SITUS BERITA TERBARU

Inilah Hasil Undian Play-Off Liga Champions

Monday, August 12, 2013
[imagetag]
UEFA telah mengumkan hasil undian babak play-off Liga Champions musim 2013/2014 di Nyon, pada hari ini, Jumat, 9 Agustus 2013. Sebanyak 20 klub akan saling sikut untuk memperebutkan sepuluh tiket babak penyisihan grup kompetisi paling bergengsi di Benua Biru itu.

UEFA menetapkan peraturan klub-klub dari liga unggulan diundi dalam tempat yang sama. Sedangkan klub-klub dari liga minor ditempatkan dalam undian lain. Walhasil, beberapa klub langganan Liga Champions harus saling pertemu di babak ini.

Jawara tujuh kali Liga Champions, AC Milan, akan menghadapi raksasa Belanda, PSV Eindhoven. Pertemuan keduanya menjadi laga ulangan semifinal Liga Champions 2004/2005. Di musim berikutnya, kedua klub berada dalam satu grup.

Sementara itu, Arsenal akan menghadapi Fenerbahce. Pacos de Ferreira, tim debutan asal Portugal, akan berjumpa Zenit St Petersburg, dan Real Sociedad akan menantang raksasa Prancis Olympique Lyon. Klub Kazahkstan pertama yang berhasil melaju hingga babak ini, Shakhter Karagandy, akan menghadapi wakil Skotlandia, Celtic.

Pertandingan pertama babak play-off akan digelar pada 20 dan 21 Agustus 2013. Sepekan kemudian, leg kedua akan berlangusng. sepuluh tim yang lolos akan bergabung dengan 22 tim yang telah meraih tiket otomatis ke babak penyisihan grup. Sedangkan tim yang kalah akan mendapatkan tiket babak penyisihan grup Liga Europa.

Berikut hasil undian play-off Liga Champions 2013/2014:
Dinamo Zagreb (Kroasia) vs Austria Wien (Austria)

Ludogorets Razgrad (Bulgaria) vs FC Basel 1893 (Swiss)

Viktoria Plzen (Republik Cek) vs NK Maribor (Slovenia)

Shakhter Karagandy (Kazakhstan) vs Celtic (Skotlandia)

Steaua Bucure�Ÿti (Rumania) vs Legia Warszawa (Polandia)

Olympique Lyon (Prancis) vs Real Sociedad (Spanyol)

Schalke 04 (Jerman) vs Metalist Kharkiv (Ukraina)

Pacos de Ferreira (Portugal) vs Zenit St Petersburg (Rusia)

PSV Eindhoven (Belanda) vs AC Milan (Italia)

Fenerbahçe (Turki) vs Arsenal (Inggris)
sumber
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive