SITUS BERITA TERBARU

Ingin Ubah Takdir, Warga Cina Operasi Plastik

Tuesday, August 13, 2013
[imagetag]

Quote:Umumnya, operasi plastik dimaksudkan untuk membuat wajah menjadi tampak cantik atau awet muda. Tapi alas an berbeda diungkapkan sejumlah warga Cina. Mereka operasi plastik supaya bisa mengubah takdir. Cantik itu hanya alasan berikutnya.

Berdasarkan sejarah seni baca wajah Cina, Mian Xiang, bentuk wajah seseorang mengungkap masa depan sang pemilik wajah. Contohnya, alis mata, tahi lalat, dahi, dan hidung.

Alis tipis dan kecil menunjukkan seseorang kurang memiliki daya dan kekuatan hidup. Tahi lalat tersembunyi di antara alis mata menandakan seseorang bisa meraih sukses dan kaya raya.

Dahi lebar mengisyaratkan orang tersebut sangat cerdas dan bisa mengakses informasi lebih banyak. Hidung bulat merupakan simbol kekayaan. Itulah sebagian alasan kenapa orang Cina memermak wajah sehingga bisa mengubah nasib di bidang bisnis maupun percintaan.

Karena itu, trennya pun berbeda dengan operasi plastik warga Amerika Serikat. Orang Amerika Serikat melakukan bedah plastik untuk memperkecil hidung. Tapi warga Cina sebaliknya, operasi plastik memperbesar hidung. Tujuannya supaya lebih sukses.

Orang Cina sengaja mentato alis lebih panjang. Tujuannya agar bisa panjang umur.

Operasi plastik menjadi bisnis besar di seluruh Asia. Menurut International Society of Aesthetic Plastic Surgery (ISAPS), Korea Selatan menjadi pasar terbesar di dunia untuk prosedur kosmetik atau kecantikan. Mereka operasi plastic untuk meningkatkan kepercayaan diri.

Namun belakangan sederet daftar keluhan akibat operasi plastik juga melonjak. Semula hanya ada 29 kasus di 2010, tapi kini sudah ada 89 kasus keluhan operasi plastik.


sumber: TEMPO

segitunya amat ya percaya sama kesempurnaan fisik [imagetag] semoga saja di indonesia ga kaya gini, walaupun ada segelintir orang yang melakukan oplas juga
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive