SITUS BERITA TERBARU

Hijrah Cinta, Film Tentang Kisah Hidup Ustad Jeffry Al Buchory

Thursday, August 1, 2013
Kisah hidup Jeffry Al Buchory rupanya menarik perhatian rumah produksi Multivision Plus Picture. Kisah hidup ustad yang akrab disapa Uje ini akan dituangkan ke dalam layar lebar lewat film berjudul "Hijrah Cinta". Ibunda Uje, Umi Tatu, mengungkapkan ia akan ikut berperan sebagai dirinya sendiri di film tersebut.

Umi Tatu mengaku ia merasa wajib turut serta dalam film tersebut. Umi Tatu mengungkapkan ia ingin orang melihat dirinya sebagai ibu dari Uje di film itu.

"Bukan artis, bukan pemain film," ujar Umi Tatu. "Tapi Umi merasa kewajiban biar sreg orang melihat Uje ini Umi sebagai emaknya."

Sayangnya istri Uje, Pipik, tak akan ikut bermain dalam film tersebut. Umi Tatu mengungkapkan ada banyak alasan mengapa Pipik tak mau terlibat dalam "Hijrah Cinta".

"Pertama masa iddah. Kedua, mungkin nggak mau terlalu menonjol barangkali ya," ujar Umi Tatu. "Takutnya pas mau syuting, Pipik lain lagi (perasaannya)."

Syuting film tersebut dijadwalkan mulai pada September mendatang. "Hijrah Cinta" ditulis skenarionya oleh Musfar Yasin ("Get Married", "Kiamat Sudah Dekat") dan akan ditayangkan sekitar akhir 2013 atau awal 2014.(sumber)

wahh,,, pengen nonton ane,,,, [imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive