SITUS BERITA TERBARU

Hary Tanoe: Gan !! KENAPA saya ikut TERJUN ke dunia POLITIK ??

Saturday, August 10, 2013
DENPASAR - Calon wakil presiden dari Partai Hanura Hary Tanoesoedibjo mengatakan butuh pemimpin yang memiliki integritas untuk merubah nasib bangsa ini menjadi lebih baik.

"Orang pintar di negara ini banyak, tapi yang punya intergritas sedikit. Karena itu jangan sampai keliru memilih pemimpin," kata HT saat menjadi jurkam (juru kampanye) di Klungkung, Bali, Jumat (9/8/2013).

Menurut dia, dengan integritas, seorang pemimpin relatif memiliki jiwa yang bersih, tidak korup dan maju ke puncak kekuasaan bukan untuk mencari uang, melainkan mengabdi untuk kepentingan rakyat.

Bangsa ini, kata HT, masih terpuruk karena permasalahan korupsi yang tidak kunjung selesai. Akibatnya, banyak dana yang seharusnya digunakan untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat hilang. Begitu juga penegakan hukum yang sampai saat ini sulit didapatkan rakyat.

HT juga menekankan pentingnya pemimpin yang punya kompetensi. Dengan itu, dia akan peduli dan tahu masalah yang sedang dihadapi rakyatnya. "Kemiskinan, kesehatan dan pendidikan itu masalah utama bangsa saat ini," ujar ketua Bapilu partai Hanura ini.

Dengan kompetensi, pemimpin juga memiliki program yang jelas soal perbaikan ekonomi. "Poplulasi Indonesia saat ini terbesar keempat di dunia dan ketiga di Asia. Namun kemiskinan masih mencapai 80 juta orang atau 19 juta keluarga," ungkap CEO MNC Group ini.

Kondisi itu pula yang membuat HT memutuskan ikut terjun ke politik. "Pemimpin negara ini dihasilkan dari proses politik, mulai presiden, DPR sampai bupati walikota. Kalau mau bisa merubah bangsa ini harus ikut dalm proses politik. Saya ingin melihat Indonesia berkembang dan ikut ambil bagian di dalamnya," imbuhnya

SUMBER : http://news.okezone.com/read/2013/08/09/339/848509/ht-pilih-pemimpin-yang-berintegritas

-----------------------------------

KOMENTAR : Pilih Pemimpin yang berorientasi kepada Kemakmuran Rakyatnya, Bukan untuk kekayaan Pribadi, Keluarga dan Kelompoknya. pilih yang BerHati Nurani kepada Rakyat Banyak. rakyat pada umumnya, bukan rakyat dari golongannya !
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive