SITUS BERITA TERBARU

Haji Lulung jamin lapak prostitusi di Tanah Abang sudah bersih

Tuesday, August 13, 2013
Quote:Haji Lulung jamin lapak prostitusi di Tanah Abang sudah bersih



[imagetag]

Tokoh Tanah Abang yang juga Wakil DPRD DKI Jakarta, Abraham Lunggana menjamin tidak lagi ada tempat prostitusi di Tanah Abang. Sebab, tempat maksiat tersebut sudah ditertibkan petugas.

"Sudah ditertibkan itu, sudah tertib sejak awal, sudah enggak ada (tempat prostitusi). Ya awal-awal puasa sudah ditertibkan," ujar Lulung saat dihubungi via telepon, Selasa (13/8).

Politisi PPP ini memastikan persoalan PKL dan tempat prostitusi sudah beres dari kawasan Tanah Abang. Tak ada kegiatan yang menempati wilayah yang tak sesuai aturan. "Sudah enggak ada itu, pokoknya Tanah Abang sudah beres," katanya.

Pernyataan itu sangat berbeda dengan fakta di lapangan. Selain menurut pengakuan warga, dari pantauan merdeka.com pun, tempat esek-esek masih kokoh bertengger di pinggiran rel Tanah Abang. Kawasan yang biasa disebut Bongkaran ini hanya libur sebentar, setelah itu para PSK kembali menggeliat.

Seperti yang diutarakan Toni, salah satu pedagang, sudah menjadi kebiasaan jika lokalisasi ini hanya berhenti ketika petugas melakukan razia. Selanjutnya, karena urusan perut para kupu-kupu malam akan kembali berkeliaran.

"Liburnya mah awal-awal saja, ke sononya sih ada saja pasti yang mangkal. Ya emang sih gak kayak hari biasa," katanya saat berbincang dengan merdeka.com, Senin (12/8) malam.

Toni mengatakan, berbagai upaya untuk melakukan penertiban tempat prostitusi ini sudah sering dilakukan oleh pemprov DKI Jakarta sebelum kepemimpinan Jokowi. Menurutnya, kisah klasik tersebut akan terus berulang sepanjang pemerintah tidak serius, dan memberikan solusi yang tepat dalam melakukan penertiban.

"Kemarin pas penertiban PKL di Tanah Abang itu emang gak beroperasi. Tapi yang sudah-sudah sih paling lama seminggu. Tunggu suasana kondusif, Satpol PP kagak jaga lagi, yah ramai lagi," ungkapnya.

SUMBER.....


Wah, perlu diberesin lebih serius lagi nih Pak Jokowi biar kawasan Bongkaran enggak adalagi di wilayah Tanah Abang!!!!!!!
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive