SITUS BERITA TERBARU

Gubernur Bali : Tidak Ada Alasan Menolak Pelaksanaan Miss World

Wednesday, August 28, 2013
Beritabali.com, Renon. Gubernur Bali Made Mangku Pastika menegaskan tidak ada alasan signifikan untuk dijadikan dasar menolak pelaksanaan kontes Miss World di Bali. Apa lagi ada komitmen dari panitia untuk mempromosikan pakaian adat Bali dan kain endek Bali dalam kontes ratu sejagad tersebut.

Gubernur Bali Made Mangku Pastika dalam keteranganya di Renon (27/8/2013) mengatakan sebelum Bali bersedia menjadi tuan rumah, Pemerintah Provinsi Bali telah mengajukan syarat kepada panitia Miss World untuk mengikuti etika dan tata susila yang berlaku di Indonesia, khususnya Bali. Bagi Bali menjadi tuan rumah pelaksanaan Miss World juga memberi keuntungan dari segi promosi pariwisata

�Anda bayangkan 131 negara pesertanya, dengan jurnalis sekitar 5000 orang, itu akan dilihat di seluruh dunia, ini promosi gratis buat kita, apalagi saya yakin banyak yang live,� ungkap Made Mangku Pastika.

Made Mangku Pastika menegaskan, tidak ada alasan untuk menolak pelaksanaan Miss World di Bali, apalagi panitia telah berkomitmen untuk tidak ada penggunaan bikini dalam kontes tahun ini. Selain itu panitia juga telah berkomitmen untuk mematuhi etika, susila dan nilai-nilai budaya yang ada di Bali.(mlt)

sumber : http://www.beritabali.com/index.php/...d/201308270011

komen : Gubernurnya sudah bersabda... so ? [imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive