SITUS BERITA TERBARU

Garin Nugroho: Bagaimana Mungkin Indonesia Seakan-akan Hanya Butuh Jokowi

Tuesday, August 20, 2013
Jakarta - Koordinator ICW Danang Widoyoko bersanding dengan sutradara film Garin Nugroho dalam mengisi pembekalan DPRD DKI Hanura. Berbeda dengan Danang yang lebih menekankan tentang gratifikasi, Garin lebih menyayangkan bangsa sebesar Indonesia yang hanya mengandalkan Jokowi sebagai capres 2014.

"Bagaimana mungkin bangsa sebesar ini seakan-akan hanya membutuhkan Jokowi," ujar Garin di peserta pembekalan caleg DPRD DKI Jakarta Partai Hanura di Hotel Grand Mercure, Hayam Wuruk, Jakpus, Senin (19/8/2013).

Garin berpendapat, jika dilihat dan dibandingkan antara prestasi Jokowi di Solo dengan kota Surabaya berbeda. Surabaya lebih susah permasalahanya dibandingkan dengan Kota Solo.

"Kita lihat prestasi Jokowi di Solo dan Wali Kota Surabaya, jauh lebih pelik di Surabaya," terang Garin.

Sutradara kawakan ini pun menyayangkan seakan semuanya tergantung kepada Jokowi tentang nasib bangsa Indonesia kedepan. Dimana dalam beberapa survey capres 2014 ini nama Jokowi selalu menempati posisi puncak.

"Kenapa kita tergantung betul kepada Jokowi? Apakah Jokowi buruk? tidak, tapi bangsa sebesar ini hanya tergantung Jokowi sangat memalukan," tegas Garin.

sumber: http://news.detik..com/read/2013/08/...51/2334244/10/

Bener nih oom Garin.... Bangsa Indonesia seharusnya malu cuma bisa mengedepankan Jokowi. Seharusnya ada banyak pilihan pemimpin2 lain.... Ayo media angkat dong pemimpin2 yang lainnya, jangan cuma fokus pada Jokowi doang...

Tapi oom Wiranto nggak masuk hitungan yah oom Garin... [imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive