SITUS BERITA TERBARU

Fadli: Apa yang Disampaikan Ahok Hampir Semuanya Benar

Sunday, August 11, 2013
[imagetag]

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) berseteru Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana yang akrab dipanggil Haji Lulung. Perseteruan itu menyangkut penataan pedagang kaki lima di Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat.
Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon mendukung Ahok dalam upaya penertiban pasar Tanah Abang.
"Patokannya itu yang dipakai, itu yang harus dilakukan. Style orang memang berbeda-beda. Ada yang kalem, ada yang tegas. Sejauh ini apa yang disampaikan Ahok itu hampir semuanya benar," kata Fadli Zon disela-sela open house dikediaman Jimly Asshiddiqie, Jakarta, Sabtu (10/8/2013).
Fadli mengatakan bila sikap Ahok salah selama ini, warga pasti akan menuntutnya. Namun, hingga kini tuntutan kepada orang nomor dua di Jakarta itu tidak pernah ada. "Dia punya dasar yang cukup kuat," imbuhnya.
Menurut Fadli, sikap Ahok dalam menjalankan kebijakannya masih sejalan dengan Gerindra. Apalagi, Ahok merupakan salah satu Ketua DPP Gerindra.
"Untuk menghadapi situasi seperti sekarang memang diperlukan gaya seperti itu, kalau gayanya terlalu lembek kan dikritik juga. Itu masalah gaya sih, kita harus kembali ke substansinya dulu. Substansi yang dikemukakan benar atau salah," ungkapnya.
Mengenai gaya Ahok yang dinilai sebagian orang arogan, Fadli menyarankan Mantan Anggota DPR itu lebih bijak dalam bersikap. Tetapi tidak menurunkan kualitas untuk membenahi Jakarta. "Kalau tidak dengan cara seperti itu, jangan-jangan tak terjadi perubahan," imbuhnya.

Sumber:
Ahok

Arogan itu kalo udah tau salah tapi galak, atau sok tau dengan gaya sombong
Ahok galak kan berdasarkan fakta di lapangan. Yang di atur ngotot duluan, masa iya kita udah dikasarin orang kita tetep halus.
Cuma orang yg ngak mau diatur tertib yg keberatan dgn cara Ahok
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive