SITUS BERITA TERBARU

Fabregas Hanya Ingin Bela Barca

Saturday, August 10, 2013
Cesc Fabregas akhirnya buka suara mengenai ketertarikan Manchester United, dengan mengatakan ia tidak tertarik meninggalkan Barcelona.[imagetag]
Tiga hari lalu direktur olahraga klub Catalan Andoni Zubizarreta mengatakan United telah menyerah mengejar gelandang Spanyol itu, menyusul dua penawaran yang ditolak Blaugrana.

Pelatih baru Gerardo Martino bersikeras tidak ingin kehilangan Fabregas. Kini sang pemain menyatakan hal serupa.

"Ini selalu menjadi mimpi saya untuk bermain bagi Barcelona dan itu belum berubah. Saya sangat senang dengan kehidupan saya di klub," kata pemain 26 tahun itu di sebuah konferensi pers di Kuala Lumpur.

"Saya selalu santai dan saya tidak pernah berpikir tentang meninggalkan Barca. Saya tidak pernah punya keraguan tentang masa depan saya di sini. Butuh perjuangan banyak untuk kembali ke Barca dan semua saya inginkan sekarang adalah untuk menjadi sukses di sini."

Fabregas berlabuh ke Camp Nou dari Arsenal pada 2011 lalu.
sumber
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive