SITUS BERITA TERBARU

Dua Cagub Jatim Berebut Dukungan Partai Nasdem

Saturday, August 17, 2013
Dua Cagub Jatim Berebut Dukungan Partai Nasdem

[imagetag]


Quote: Dua calon Gubenur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa dan Bambang Dwi Hartono, menghadiri acara pembekalan calon legislatif (caleg) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Jawa Timur yang di Gedung JX International Surabaya, Sabtu, 17 Agustus 2013.

Khofifah mengatakan, kedatangannya dalam kegiatan yang juga dihadiri Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh itu karena dirinya termasuk deklarator. Khofifah mengaku pernah mengisi pembekalan caleg Nasdem, sehingga saat orientasi berikutnya dia tetap mendapat undangan.

"Saya juga berharap mereka bisa mengenal, menyukai, menerima dan memilih pasangan Khofifah-Herman," kata Khofifah kepada Tempo.

Khofifah tak menampik kehadirannya di tengah kader Partai Nasdem merupakan bagian dari sosialisasi diri. Sebab awalnya Khofifah memang hendak menggandeng Ketua Nasdem Jatim, Hasan Aminuddin sebagai wakil gubernur.

Adapun Bambang mengatakan, Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri dan Surya Paloh memiliki visi dan ideologi yang sama. Dia mengaku diundang Partai Nasdem untuk menghadiri acara tersebut. "Saya berharap kader Nasdem milih saya. Jempol untuk Jawa Timur," ujar Bambang.

SUMBER


waduuuhh berebutan partai...
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive