SITUS BERITA TERBARU

Didemo, Lurah Lenteng Agung tetap melayani warganya

Wednesday, August 28, 2013
Quote:Didemo, Lurah Lenteng Agung tetap melayani warganya


[imagetag]

Ratusan orang yang menamai kelompok Warga Lenteng Agung berunjuk rasa di depan Kantor Kelurahan Lenteng Agung, Rabu (28/8). Demo ini sebagai bentuk penolakan mereka pada sosok Lurah Lenteng Agung, Susan Jasmine Zulkifli, lantaran keyakinan yang dianut Susan tak sama dengan mayoritas warga di wilayah binaannya.

Salah satu pendemo, Muhammad Rusli Hamzah mengatakan, perbedaan keyakinan antara bu lurah cantik itu dan warga, membuat sejumlah kegiatan di lingkungan mereka terganggu.

"Seperti yang lazim dilakukan aparatur pemerintah di wilayah kami, seperti pada momen bulan Ramadan, biasanya dimanfaatkan secara maksimal, seperti silaturahmi ke sejumlah masjid," ujar Rusli saat berorasi tepat di depan kantor Kelurahan Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (28/8).

Rusli menilai, bulan Ramadan tahun depan kegiatan silaturahmi tersebut tidak dapat dilakukan kepala Kelurahan Lenteng Agung yang saat ini menjabat. "Karena kan beda (keyakinan)," tutur warga RT 2 RW 2 tersebut.

Kendati mendapatkan protes keras dari ratusan warganya, lurah modis itu terpantau tetap bertugas seperti biasa hari ini. Pantauan merdeka.com, Susan tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat dan mengecek pekerjaan staf-nya. Dia mempersilakan warga tetap protes.

"Itu hak mereka menyampaikan aspirasinya, saya rasa tidak masalah. Hal terpenting saya tetap bekerja seperti biasa sesuai dengan keputusan Gubernur," ucap Susan.

Sebelum menjadi di Lenteng Agung, Susan bekerja sebagai kepala Seksi Sarana dan Prasarana di Kelurahan Senen. Terkait persoalan kegiatan Ramadan seperti yang diprotes warga, dia menilai hal itu sebenarnya bukan masalah.

"Saya kan punya wakil, kalau saya nggak bisa datang ada wakil saya dan juga staff yang bisa datang," tegas wanita berkacamata ini.

SUMBER....


Berarti Bu Lurah Susan enggak takut di demo!!!!!
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive