SITUS BERITA TERBARU

[Berulah lagi] Ahok Ancam Copot Kadis PU!!

Monday, August 19, 2013
[imagetag]

inilah..com, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengatakan akan mengevaluasi kinerja bawahannya pada Desember mendatang. Ia mengatakan, salah satu dinas yang belum menunjukan perbaikan kinerja adalah Dinas Pekerjaan Umum.

Pria yang akrab disapa Ahok itu menilai, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Manggas Rudi Siahaan, belum mampu menunjukan kemajuan kinerja dinas yang dipimpinnya.

"Jadi begini, dia (Kadis PU) sudah dikasih peringatan 6 bulan," ujarnya di Jakarta, Senin (19/8/2013).

Ahok melanjutkan, Kadis PU beralasan tidak membaiknya kinerja dinas yang dipimpinnya, karena ada beberapa pejabat eselon III dan IV yang tak mau menuruti perintahnya. "Dinas PU kan ternyata tidak begitu bergerak. Dari argumentasinya, ada pejabat eselon III dan IV tidak mau nurut sama dia," katanya.

Ahok menambahkan, telah meminta nama-nama pejabat eselon III dan IV yang dianggap tak patuh, serta telah memutasi 16 pejabat itu. Ia mengatakan, saat ini Kadis PU masih mempunyai waktu hingga Desember mendatang, untuk memperbaiki kinerja dinas yang dipimpinnya.

"Tapi kalau Desember tidak bisa atau tidak mampu, ya berarti harus diganti," tandasnya.

Sumber : http://metropolitan.inilah..com/read...copot-kadis-pu

Komen ane : waduh emang parah nih ahok, inilah akibatnya salah milih pemimpin. Kerjanya marah2 dan ngancam melulu. Masih ingat ancaman Ahok ke dinas PU!? "potong 25% anggaran atau saya lapor ke KPK"
Tentunya anggota dinas PU malas ngeladenin orang seperti Ahok, lebih baik waktu yang ada digunakan untuk bekerja demi kesejahteraan semua rakyat Jakarta.
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive