SITUS BERITA TERBARU

[berita petasan]Ledakan Petasan Hancurkan Tubuh Seorang Pemuda di Jombang

Wednesday, August 7, 2013
Ledakan Petasan Hancurkan Tubuh Seorang Pemuda di Jombang

[imagetag]
ilusi


Quote:Metrotvnews.com, Jombang: Seorang pemuda di Jombang, Jawa Timur, Selasa (6/8) malam, tewas terkena ledakan petasan yang sedang dibuatnya. Karena kuatnnya ledakan, tubuh korban hancur dan sebuah gudang bangunan di rumah korban juga hancur.

Saksi mata mengatakan, kejadian menimpa Didik Irwanto, 27 tahun, warga Dusun Karanglo, Kecamatan Godong, Jombang, Jatim, saat membuat petasan di dalam rumahnya. Korban saat itu sedang meracik petasan yang akan digunakannya saat pesta malam takbir.

Diduga terjadi gesekan antara serbuk potasium dan logam sehingga petasan langsung meledak. Korban pun tepental sejauh 10 meter dan tewas seketika dengan tubuh hancur dan penuh luka bakar. Bangunan gudang yang dijadikan tempat pembuatan petasan juga luluh lantak dan menimpa tubuh korban.

Beberapa polisi yang datang ke lokasi langsung mengidentifikasi dan mengevakuasi mayat korban ke Rumah Sakit Umum Daerah Jombang untuk diautopsi. Polisi belum memastikan penyebab tewasnya korban. Diduga korban tewas akibat ledakan keras.

sumber


mengerikan [imagetag]
udah sama seperti bom
lagian kenapa takbiran malah nyiapin nya petasan sih [imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive