SITUS BERITA TERBARU

Berita jokowi bersama tni membersihkan kali ciliwung

Wednesday, August 14, 2013
Gan jokowi jd pemandu membersihkan kalo ciliwung bersama tni gan.
Tni Nya dr kopassus dan tni dr yg lainnya.
Bentar gan gue copas dulu sumbernya.
Soalnya baru masuk tv oon nih Live.
Akhirnya 2014 prabowo menunjukkan niat dan buktinya


[imagetag]


JAKARTA, KOMPAS.com � Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo, Jumat (5/4/2013) pagi, dijadwalkan berkunjung ke Markas Kopassus Cijantung, Jakarta Timur, Kamis (4/4/2013).

Selain bersilaturahim dengan anggota korps baret merah, kedatangan Jokowi juga dalam rangka melakukan aksi pembersihan Sungai Ciliwung.

Dalam agenda Gubernur yang diterbitkan Humas Pemprov DKI Jakarta, agenda Jokowi di Markas Kopassus dijadwalkan pukul 07.00 WIB. Namun, berdasarkan info dari salah seorang ajudan Gubernur, Jokowi akan tiba di Markas Kopassus pada pukul 08.00 WIB.

Kepala Penerangan Kopassus Mayor (Inf) Achmad Munir membenarkan informasi tersebut. Jokowi rencananya akan bertemu dengan Danjen Kopassus Mayjen TNI Agus Sutomo.

"Beliau rencananya akan tiba pukul 08.00 WIB pagi ini," kata Kepala Penerangan Kopassus Mayor (Inf) Achmad Munir kepada wartawan, Jumat.

Munir menjelaskan, ini merupakan kali pertama Jokowi berkunjung ke markas Kopassus. Rencananya, Jokowi bersama Danjen Kopassus Mayjen TNI Agus Sutomo akan berkeliling Markas Kopassus dan meninjau lokasi TempatPengelolaan Sampah Terpadu (TPST) yang dikelola prajurit Kopassus.

Sebagai bentuk dukungan dalam mencegah terjadinya banjir, Jokowi dan Agus juga akan melakukan kegiatan aksi kali bersih dengan menyusuri Kali Ciliwung yang melintasi sebagian area kompleks markas korps baret merah tersebut.

"Akan ada acara foto bersama Danjen dan petinggi di Kopassus. Nanti juga akan menyusuri Sungai Ciliwung untuk kegiatan bersih-bersih sungai sebagai bagian dari kepedulian pada kondisi rawan banjir," ujarnya.




Sumber: http://megapolitan.kompas.com/read/2...ungai.Ciliwung


http://m.tempo.co/read/news/2013/04/...Serbu-Ciliwung


[imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive