SITUS BERITA TERBARU

berita baru tentang foke : Foke: Rusun Marunda dan Muara Baru Saya yang Bangun

Sunday, August 25, 2013
JAKARTA, KOMPAS.com � Mantan Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo mengatakan, Rumah Susun Muara Baru dan Marunda adalah peninggalan era pemerintahannya. Namun, ia mengaku tak tahu biaya pembangunan dua rusun tersebut.

"Muara Baru saya yang mulai. Marunda juga saya yang mulai sama Bang Yos (Sutiyoso). Perlu dihitung kemampuan financing untuk berkontribusi. Sebelum kerja, hitung dulu. Saya enggak tahu, yang ngitung bukan saya," kata Foke saat ditemui di kediamannya, Minggu (25/8/2013).

Foke kemudian membandingkan Jakarta dengan Singapura dalam menyediakan hunian layak bagi warganya. Dikatakannya, Singapura bukan mengutamakan pembenahan permukiman, melainkan lebih mengutamakan peningkatan kesejahteraan warganya.

"Kalau kemampuannya besar, silakan saja. Pemerintah Singapura awalnya membangun rumah, bukan sekadar membangun. Kesejahteraan warganya ditingkatkan. Rumah-rumah itu bisa dibeli warga dengan potong gaji," tambahnya.
Sumber : Tribunnews.com
Editor : Tjatur Wiharyo

http://megapolitan.kompas.com/read/2...campaign=Khlwp

satu lagi dagelan dari si kumis [imagetag][imagetag]

[imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive