SITUS BERITA TERBARU

Bazar murah awal Agustus

Thursday, August 1, 2013

[imagetag]
Menjelang Lebaran, Kompas Gramedia menggelar bazar sembako murah. Bazar tersebut diadakan di Rumah Kreasi Kompas Gramedia, Palmerah, Jakarta, Kamis (1/8/2013).

"Ini acara CSR Kompas Gramedia. Biar semakin mendekatkan hubungan Kompas dengan warga sih," kata Community Relation Officer Kompas Gramedia, Zaenal Arifin, di Rumah Kreasi Kompas Gramedia, Jakarta, Kamis (1/8/2013).

Zaenal menambahkan, acara ini bertujuan untuk membantu warga-warga memenuhi kebutuhan menjelang Lebaran. Sasaran utama dari bazar ini adalah warga dengan ekonomi rendah.

Bazar Kompas Gramedia ini menjual kupon seharga Rp 20.000 untuk mendapatkan paket sembako senilai Rp 45.000. Satu paket sembako tersebut berisi dua liter minyak goreng, satu kilogram gula, dan satu kilogram tepung terigu.

Total kupon yang dibagikan adalah 1.000 kupon untuk RW 02 Kelurahan Gelora dan dua RW di Kelurahan Grogol Utara, yaitu RW 06 dan RW 14. Pendistribusian kupon dilakukan melaui RT setempat.

"Alhamdulillah banget, Neng, ada acara gini. Lumayan bisa buat bikin kue Lebaran. Ibu doain semoga Kompas makin jaya," kata Ibu Ratih, warga Kelurahan Gelora, saat ditemui Kompas.com, Kamis (1/8/2013).

Selain bazar sembako murah, Kompas Gramedia bekerja sama dengan Bulog menjual daging sapi murah. Daging sapi tersebut dijual seharga Rp 75.000 per kilogram. Acara bazar sembako murah ini hanya berlangsung hari ini mulai dari pukul 10.00 hingga pukul 17.00.


sumber
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive