SITUS BERITA TERBARU

Bandara Kualanamu 'makan' Korban

Thursday, August 15, 2013
Quote:Medan - Seorang bocah perempuan berusia 13 tahun terjatuh dari lantai dua Bandara Kuala Namu atau Kuala Namu International Airport (KNIA) di Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut). Akibatnya, korban mengalami patah tangan dan luka di kepala.

Keterangan yang diperoleh menyebutkan korban bernama Nadila Putri, terjatuh (15/8/2013) hari ini sekitar pukul 17.40 WIB. Saat kejadian, dia sedang berada di lantai dua bandara.

Nadila semula datang ke bandara bersama ibunya Maryati Hasibuan (42) dan tantenya Fenti (45), warga Lubuk Pakam, Deli Serdang. Mereka baru saja mengantar keluarga yang berangkat naik pesawat.

Saat pulang, mereka menggunakan eskalator, turun dari lantai tiga. Namun saat berada di lantai dua, korban kemudian tersandung, dan terjatuh dari ketinggian setidaknya lima meter ke lantai dasar.

"Tadi tidak sempat terpegang lagi," kata Fenti.

Akibatnya korban menderita luka berat. Tangan kirinya patah, dan darah segar keluar dari kepalanya. Korban sempat dibawa ke klinik terdekat, dan seterusnya dibawa ke Rumah Sakit Setia Budi di Medan.

KNIA yang merupakan salah satu bandara termegah di Indonesia saat ini mulai dioperasikan sejak 25 Juli lalu, menggantikan Bandara Polonia yang kini menjadi fasilitas militer. Rencananya KNIA akan diresmikan Presiden SBY pada 9 September mendatang.

SUMBER


Apakah tersandung karena kabel berwarna hitam yang ukurannya lumayan yang ada di dekat eskalator...???
kabar yang sempat beredar kalau korban tewas ditempat...
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive