SITUS BERITA TERBARU

Bambang DH-Said Abdullah tak Gentar Lihat Hasil Survei

Wednesday, August 14, 2013
Metrotvnews.com, Malang: Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur yang diusung PDIP Bambang DH-Said Abdullah menegaskan tidak terpengaruh hasil survei yang dirilis oleh berbagai lembaga.

"Kami tidak mempermasalahkan hasil survei yang menempatkan kami di urutan kedua sebab hasil survei belum tentu sama dengan hasil yang sesungguhnya. Berapa pun persentase yang kami peroleh dari hasil survei itu, tidak masalah," tegas Bamabng DH usai kampanye terbuka di Kota Malang, Selasa (13/8).

Bambang mengaku hasil survei tersebut tidak memengaruhi dirinya sebab beberapa calon gubernur yang dalam survei selalu unggul, akhirnya kalah dalam pemilihan. Ia mencontohkan kemenangan yang diraih Joko Widodo (Jokowi) dalam Pilgub DKI Jakarta beberapa waktu lalu. Saat itu, semua survei mengunggulkan pasangan incumbent Fauzi Bowo.

Kemudian, Pilgub Jateng yang memenangkan Ganjar Pranowo, padahal hasil survei juga mengunggulkan incumbent. Oleh karena itu, kata dia, dirinya tetap optimistis bisa memenangi pertarungan dalam Pilgub Jatim. "Kami tidak takut dengan lembaga survei," tandas dia.

sumber : http://www.metrotvnews.com/metronews...t-Hasil-Survei
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive