SITUS BERITA TERBARU

Andika Eks Kangen Band Akhirnya Bebas Siang Ini

Tuesday, August 13, 2013
[imagetag]
Setelah melalui koordinasi yang cukup alot, akhirnya mantan vokalis Kangen Band, Andika Mahesa bisa bernafas lega. Pasalnya menurut pengakuan kuasa hukumnya, Priyagus Widodo, kliennya itu sudah bisa menghirup udara kebebasan pada pukul 15.00 WIB sore ini.

"Alhamdulillah, sedang dikoordinasikan. Hari ini jam 15.00 WIB siang keluar" ungkap Priyagus saat kembali dihubungi wartawan pada Senin, (12/8).

Ditambahkan, lantaran tim kuasa hukum tak bisa hadir, saat ini kebebasan Andika tengah diurus pihak keluarganya. Apalagi Priyagus mengaku tak dapat tiket untuk menyambangi kliennya yang menjalani hukuman di LP Rajabasa, Lampung.

"Kebebasan sedang diurus oleh pihak keluarga, nanti akan dijemput juga oleh keluarganya. Saya enggak dapat tiket Jakarta-Lampung, enggak ada tiket kalau naik mobil pasti macet juga," terangnya.

Rencananya, Andika akan dijemput oleh ibunya, istri tercinta serta beberapa anggota keluarga yang lain. "Karena saya enggak bisa jadi harus ada keluarga, Ibu Susilawati, Ibu Caca, dan keluarganya Bapak Mahesa" tandasnya.

Sumber

[imagetag][imagetag][imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive