SITUS BERITA TERBARU

Anak Ketua DPRD Banten Ditembak Orang Tak Dikenal

Thursday, August 29, 2013
[imagetag]
Quote:Anak Ketua DPRD Banten, Aeng Haerudin, yang bernama Afiz ditembak oleh dua orang tak dikenal dengan menggunakan sepeda motor di depan Giant, Jalan Raya Serang, Pandeglang, Banten, Rabu (28/8/2013) sekira pukul 22.20 WIB tadi malam.

Beruntung peluru yang dilontarkan penembak misterius itu tak mengenai target dan hanya melubangi kaca bagian pintu depan sebelah kanan mobil Honda Jazz B 1909 WFL yang dikendarainya.

"Jadi kejadiannya waktu anak saya sama teman perempuannya yang bernama Mutya sedang beli nasi goreng didepan Giant, terus anak saya mesan nasi goreng, tiba-tiba ada tembakan dan tau-tau kaca bagian depan mobil anak saya dipintu pengemudi bolong," kata Aeng kepada Okezone, Kamis (29/8/2013).

Seusai terjadi penembakan itu, sambung Aeng, anaknya yang masih duduk dibangku kuliah semester 7 ini panik dan tidak memperdulikan pelaku, apalagi mengejarnya.

"Anak saya waktu itu panik dan takut, dia bukan ngejar pelaku malah langsung pulang kerumah saya," tuntasnya.

sumber


ngeri klo sudah punya jabatan, kemungkinan pasti ada yang gak suka
keluarga jadi korban
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive