SITUS BERITA TERBARU

[Alay Danger] Mahasiswi UNPAM tewas dibunuh TTM nya gara-gara berkata 'Masbuloh'

Wednesday, August 21, 2013
[imagetag]

suhali suhali.... orang terlanjur ngebunuh... (lirik by bang jali


Suhali alias Ali (25) tega membunuh kekasihnya sendiri, Siti Halimah Tusaidah (22). Mahasiswi Universitas Pamulang itu dibunuh lantaran hal sepele. Siti dibunuh Ali lantaran 'Masbuloh' (masalah buat loh).

Kasus pembunuhan tersebut bermula saat pelaku kesal lantaran semua nomor kontaknya dihapus oleh korban. "Kontak di HP pelaku dihapus korban," ujar Kanit V Subdit Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Antonius Agus di Mapolda Metro Jaya, Selasa (20/8).

Saat ditanya pelaku tentang alasan menghapus kontak tersebut, korban dengan enteng menjawab. "Terserah gue dong, masalah buat lo (Masbuloh)," ujar Antonius seraya menirukan perkataan korban.

Karena kesal, pelaku lalu mencekik korban hingga tewas. Berikut empat fakta pembunuhan mahasiswi semester empat tersebut:

Quote:
1. Sebelum dibunuh, korban dan pelaku bersetubuh
Suhali alias Ali (25), pelaku pembunuhan terhadap mahasiswi Universitas Pamulang (Unpam) Siti Halimah Tusadiah (22) kini mendekam di balik jeruji besi. Rupanya sebelum dihabisi, Siti sempat berhubungan badan dengan Suhali.

Kanit V Subdit Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Antonius Agus menjelaskan Suhali dan Siti bertemu di daerah Pamulang pada 8 Agustus 2013, sekitar pukul 15.00 WIB.

"Korban minta dijemput pelaku karena ingin bermain ke rumah pelaku," terang Antonius.

Saat dalam perjalanan ke rumah pelaku, lanjut Antonius, handphone pelaku dipegang oleh korban. Kemudian dalam perjalanan rupanya pelaku membelokkan tujuan dengan berdalih bahwa di rumahnya sedang ramai sanak saudara.

"Pelaku bilang ke korban, 'ngapain sih ke rumah aku? Lagi ramai saudara pada Lebaran. Enggak usah saja yah," ujar Antonius seraya menirukan ucapan pelaku saat itu.

Lantas keduanya berbelok ke sebuah kebun kelapa yang terletak tidak jauh dari sungai Cisadane di daerah Kampung Jampang, Desa Sukasari, Rumpin, Kabupaten Bogor.

"Di kebun itulah mereka melakukan hubungan layaknya suami istri," ungkap Antonius.



Quote:
2. Korban tewas akibat dijerat kerudung oleh pelaku
Mahasiswi Universitas Pamulang (Unpam), Siti Halimah Tusaidah (22) dibunuh oleh Suhali alias Ali (25), teman dekat korban karena kesal data kontaknya dihapus. Pelaku menjerat leher Siti dengan kain kerudung milik korban setelah sebelumnya membenamkannya ke tanah.

Kanit V Subdit Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Antonius Agus menjelaskan untuk memastikan korban telah meninggal, pelaku lantas melilitkan kain kerudung ke leher korban.

"Untuk lebih meyakinkan bahwa korban sudah meninggal, pelaku menjerat atau melilitkan kain kerudung ke leher korban," terangnya.


Quote:
3. Mayat korban dimasukan karung dan dibuang ke Cisadane
Mahasiswi Universitas Pamulang (Unpam), Siti Halimah Tusaidah (22) dibunuh oleh Suhali alias Ali (25) yang tak . Pelaku menjerat leher Siti dengan kain kerudung milik korban setelah sebelumnya membenamkannya ke tanah.

Setelah yakin korban tewas, pelaku memasukkan jenazah korban ke dalam karung warna putih dan membuangnya ke sungai Cisadane. "Pelaku membawa karung putih berisi mayat korban dengan menggunakan motornya," papar Antonius.

Aksi keji tersebut terjadi usai keduanya melakukan hubungan intim di sebuah kebun kelapa di daerah Desa Sukasari, Rumpin, Kabupaten Bogor.



Quote:
4. Korban dibunuh oleh kekasihnya sendiri
Suhali alias Ali (25) tega membunuh Siti Halimah Tusaidah (22). Ali tak lain adalah kekasih Siti Halimah. Sikap pencemburu Mahasiswi Universitas Pamulang (Unpam) semester 4 tersebut diduga menjadi pemicu kasus pembunuhan tersebut.

Korban dan pelaku sendiri pernah menjalin hubungan asmara pada tahun 2010 namun, beberapa bulan kemudian hubungan keduanya kandas. "Lalu mereka kembali berpacaran saat bulan puasa kemarin," ujar Kanit V Subdit Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Antonius Agus, Selasa (20/8).

Antonius menuturkan pelaku mengaku kesal karena data kontak di handphonenya dihapus korban ditambah dengan jawaban korban yang kerap ngeyel saat ditanya kenapa menghapus semua kontak.

"Kontak di HP pelaku dihapus korban," ujar Antonius.



sumber : http://www.merdeka.com/peristiwa/4-f...-masbuloh.html


comment : suhali suhali.... goblog kok dipelihara [imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive