SITUS BERITA TERBARU

Ahok: 30 Kampung deret akan dibangun lagi

Saturday, August 24, 2013
[imagetag]

Pembangunan kampung deret pertama di Johar Baru, Tanah Tinggi, karya Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi) membuat banyak warga lainnya iri. Banyak yang ingin agar rumahnya juga dibangun secara gratis oleh Pemprov DKI.

Menanggapi hal ini, Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengatakan, pembangunan kampung deret lainnya akan dilakukan secara bertahap.

[imagetag]

"Semua bertahap akan kita bangun. Kamu nggak usah iri sama orang miskin dong," ujar Ahok di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (24/8).

[imagetag]

Untuk pembangunan kampung deret lainnya, Ahok menjelaskan bahwa APBD (Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah) menargetkan sebanyak 100, namun tidak semuanya akan dibangun.

[imagetag]

"Kita target 100, tapi paling bisa benerin cuma 30 saja. Kita hampir 30 saja karena kalau kawasan kumuh itu ternyata tanahnya bukan milik mereka," jelas Ahok.
[imagetag]
Lebih lanjut, Ahok menambahkan, kini sedang dilakukan pembangunan kampung deret lainnya oleh pemprov dki. "Ada dia lagi bangun di tambora atau pademangan, saya gak tau, cek ke pak yonathan (Kepala Dinas Perumahan) teknisnya," kata Ahok.

Laporan: Cornelia Halim
sumber merdeka.cm

[imagetag] mantap Koh [imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive