SITUS BERITA TERBARU

5 Fakta hubungan gelap Sisca Yofie dan Kompol A

Wednesday, August 14, 2013
[imagetag]
Quote:Polisi memeriksa seorang perwira polisi dalam kasus tewasnya Sisca Yofie. Komisaris Polisi (Kompol) A terbukti menjalin asmara gelap dengan manajer cantik yang tewas karena diseret motor di Cipedes, Bandung, ini.

Hubungan antara Sisca dan Kompol A awalnya tak banyak diketahui orang. Sisca yang ramah ini sangat tertutup untuk urusan pribadi. Polisi menemukan surat-surat mereka dan foto mesra keduanya.

Tim penyelidik mengarah kepada surat, di situ anggota Polri bernama Kompol A yang bertugas di Polda Jawa Barat, diduga Sisca memiliki hubungan khusus dengan A. Hal itu didukung foto mereka berdua," ujar Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Sutarno di Bandung, Selasa (13/8).

Menurut rekan-rekan sekantor, Sisca dikabarkan hendak segera menikah. Tetapi tak jelas dengan siapa mantan model ini akan mengakhiri masa lajangnya. Apakah dengan Kompol A atau pria lain.

Diketahui juga hubungan mereka tak berjalan mulus. Sisca kemudian marah-marah dan menaruh dendam pada mantan kekasihnya ini. Dalam hubungan itu, Sisca memang menjadi orang ketiga. Kompol A sudah memiliki istri dan keluarga.

Berikut 5 fakta hubungan gelap Sisca dengan Kompol A seperti disampaikan Kapolresta Bandung Kombes Sutarno.
Quote:1. Kompol A sudah punya istri

Hubungan Sisca Yofie, manajer cantik yang tewas dibunuh dengan seorang perwira polisi Kompol A terungkap. Mereka menjalin asmara gelap, karena Kompol A sudah memiliki istri.

"Kompol A ini sudah berkeluarga dan tinggal di Cimahi. Jadi memang ada hubungan gelap," kata Kapolrestabes Bandung Kombes Sutarno saat jumpa pers, Senin (13/8).

Menurut Sutarno Sisca terakhir melakukan kontak dengan Kompol A pada Juni 2012 lalu. Mereka berpisah dan Sisca menaruh dendam pada Kompol A.

Namun polisi tidak menemukan keterlibatan Kompol A dalam pembunuhan Sisca. Menurut Kombes Sutarno, tidak ada bukti yang mengaitkan A pada pembunuhan Sisca. Surat-surat Kompol A pada Sisca pun tak ada yang berisi ancaman.

Quote:2. Sisca kesal terus dikejar-kejar

Hubungan Sisca dan Kompol A tak berakhir bahagia. Mereka berpisah setahun lalu. Walau begitu, Kompol A masih terus mengejar Sisca.

"Korban kesal selalu dikejar-kejar oleh Kompol A. Mungkin korban punya alasan tersendiri untuk menghindari Kompol A," kata Sutarno.

Kapolrestabes Bandung Kombes Sutarno mengatakan, Kompol A mengejar Sisca bukan benci namun karena sudah sangat mencintainya. Menurut dia, kemungkinan ada alasan khusus bagi Sisca untuk menghindari Kompol A.

"Kompol A terlanjur cinta," kata Sutarno.

Quote:3. Kompol A suruh polisi mata-matai Sisca

Dari hasil pemeriksaan, Kompol A ternyata pernah memerintahkan anak buahnya untuk memata-matai Sisca. Padahal Sisca sudah tak mau menemui perwira polisi ini.

"Sebelum kejadian sudah agak lama, Kompol A pernah menyuruh anggota Polri pangkat Bintara inisial E. Brigadir E ini diperintah untuk mengawasi aktivitas si Sisca," ujar Kapolrestabes Kombes Sutarno saat menggelar jumpa pers, Selasa (13/8).

Jelas perbuatan Kompol A melanggar kode etik. Dia menggunakan wewenangnya untuk kepentingan pribadi. Kompol A dan Brigadir E pun diperiksa Propam Polda Jabar. Keduanya terancam hukuman.

"Nanti sanksinya biar Kabid Humas yang umumkan," kata Sutarno.

Quote:4. Pindah kos 3 kali hindari Kompol A

Hubungan Branch Manajer PT Verena Multi Finance, Sisca Yofie (30) dengan Kompol A yang berdinas di Polda Jawa Barat sudah berakhir. Sisca musti pindah kos sebanyak tiga kali demi menghindari Kompol A.

"Surat menyurat antara korban dengan Kompol A yang kami temukan berakhir pada bulan Juni 2012. Sepertinya Sisca kesal dengan perilaku A dan korban memilih menghindar, hingga tiga kali pindah kos," ujar Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Sutarno di Bandung, Selasa (13/8).

Menurut Sutarno, pihaknya masih mendalami alasan Kompol A mengejar Sisca hingga korban mesti berpindah-pindah tempat tinggal. Apalagi diketahui Kompol A sudah memiliki istri dan anak.

"Jadi memang ada hubungan gelap," jelas dia.

Quote:5. Asmara gelap jadi perbincangan di kantor

Kabar kedekatan Sisca dan Kompol A juga dibenarkan oleh rekan sekantor Sisca. Kepada wartawan, seorang pria yang enggan menyebutkan namanya menyatakan hubungan spesial Sisca dengan polisi pernah jadi perbincangan hangat di kantor.

"Bener, sempat dengar di kantor kabar tersebut," kata pria bertubuh gempal tersebut saat ditemui, Selasa (13/8).

Meski pernah mendengar, dia belum mengetahui orang yang dimaksud datang ke kantor untuk mengantar dan menjemput wanita cantik itu.

Sisca juga diketahui tak pernah diantar jemput ke kosnya di Setrasari Utara, Bandung.


Sumber : Pa Tarno.. plok2 tolong dibantu yak


Kasus ini jdi tau ah gelap.. segelap hubungan korban dgn kompol A.. segelap kaitan pelaku dgn kompol A.. dan segelap pic profile korban dan kata2 yg tersirat didalamnya..


Quote:Status/Profile terakhir si neng ttg A.B. = Anjing Biadab

[imagetag]
[imagetag]

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive