SITUS BERITA TERBARU

2 Motor Fotografer "Detik" Digondol Maling

Tuesday, August 13, 2013
Jakarta - Fotografer detik..com, Agung Pambudhy, kehilangan dua motor kesayangannya pada Senin (12/8) dini hari di rumahnya, Karimun Jawa, Perumnas 3 Kota Bekasi.

Dua motor yang hilang digondol pencuri itu adalah Yamaha Vega R Nopol B 6228 TRF dan Honda Supra X Nopol B 6514 KJZ. �Saya langsung melaporkan kejadian ini ke polisi,� kata Agung.

Menurut Agung, dua motor tersebut diletakkan di garasi rumahnya. Dia juga sudah mengunci pintu garasi. �Saya tidur jam satu malam, dan memang lokasi lingkungan sepi dan gerimis. Tiba-tiba jam empat dibangunin tetangga, dan pintu gerbang garasi sudah terbuka, motor sudah tidak ada,� katanya.

Akibat kehilangan dua motornya, Agung mengakui menderita kerugian sekitar Rp 15 juta. �Menurut informasi dari polisi, di wilayah saya, sudah sering terjadi kasus pencurian, tetapi, di RT saya baru kali ini,� pungkasnya.

Penulis: MKL/W-11/AF

Sumber:Suara Pembaruan
sumber

pesimis bisa balik lagi tuh motornya, paling cuma bikin laporan, itu juga cuma kewajiban, salut deh kalo polisi bisa nemuin dan balikin tuh motor, gw ancungin jempol kalo ampe polisi nemuin tuh motor. ihklasin ajeh, pusing juga ngarep balik tuh motor
[imagetag] [imagetag] [imagetag]

btw RIP bua wartawan fotonya, semoga diganti yg lebih baek lagi [imagetag] [imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive